Langsung ke konten utama

tipe vampire energy






amit amit ngaliman salam
mohon ijin berbagi
#  tipe postingan vampire energi
*
*
ada jenis postingan tulisan di facebook yang bertujuan menyerap energy pembacanya secara halus. sangat melelahkan membaca tipe postingan demikian.  ini adalah praktik vampire energi. kadang tidak di sadari oleh pembuatnya.  tapi perlu kita cermati, agar tidak sampai terjebak  menjadi pelaku atau korban vampire energy.
*
*
pertama. tipe penyebar Teror. postingan yang menebarkan rasa takut, cemas . isi postingannya bersifat mengancam dan teror. tanpa disertai alasan logis dan solusinya. ini membuat pembaca merasa tidak aman, was was.  ini dipraktekan para teorist dengan baik.
*
*
komentar  yang disertai ancaman juga termasuk tipe ini. tujuannya agar pembaca mengikuti kata katanya, bukan tujuan pendidikan tapi tujuan di jadikan pengikut / korban.  ketika muncul takut maka vampir jenis ini memakan energi di dalam diri sodara.
*
*
kedua. tipe suka menginterogasi. postingan yang suka bertanya , tapi tidak mau menerima jawaban. terus bertanya dan bertanya. seperti menginterogasi tersangka kejahatan. pembuat posting berperan ganda seperti wartawan dan kritikus sekaligus berperan sebagai  jaksa dan hakim. suka mengadili orang lain / kelompok lain / organisasi lain dengan berbagai alasan. intinya membuat orang merasa bersalah, harus mengaku salah, di buka aibnya,  lalu bersedia di hakimi dengan berbagai komentar.
*
*
hati hati  jika tidak sadar, orang suka terjebak memberi komentar menghakimi pada berita tidak jelas. termasuk praktek vampire energy. praktik suka menyalahkan ini banyak terjadi dan tidak mau memaklumi. dan berhenti pada praktek saling menyalahkan. ini tipe saling memakan energi halus. sangat melelahkan. dan banyak terjadi sehari hari di facebook.
*
*
tipe ketiga. merasa sebagai korban dan minta dikasihani. postingan jenis ini , adalah isinya keluhan dan rasa sakit. dan mengajak pembaca untuk kasihan. tapi sebagai jebakan saja. semakin sodara kasihan dan  ia akan semakin minta perhatian. bisa minta uang sodara juga.
*
*
sudah dipraktekan berkedok mirip pengemis palsu, penerima sumbangan palsu.  banyak orang tipe vampire ini yang sakit tapi sengaja tidak mau sembuh, karena dengan sakit , ia merasa istimewa dan diperhatikan secara  khusus oleh orang lain.
*
*
berhati hatilah , vampir jenis ini berperan sebagai korban keadaan dan  memakan energi sodara dari rasa belas kasihan. ciri utamanya. tidak mau sembuh , tidak mau mandiri. terus bergantung pada belas kasihan. berganti ganti alasan intinya meminta sodara kasihan terus menerus.
*
*
agar tidak terjebak pada perilaku vampire energi. ada baiknya , kalo menerima jawaban ucapkan terima kasih. kalo mau membuka diskusi, sampaikan pendapat sodara sendiri dulu. baru meminta pendapat orang lain.
*
*
kalo tidak sependapat dengan suatu berita . katakan sodara tidak sependapat, tapi tidak perlu membuat orang terancam / terteror. kalo anda ingin membuka fakta buruk, beberkan saja tapi dengan akurat , objek atau subjeknya yang khusus, tempatnya dimana, tahun kapan. tapi tidak usah disertai rasa penghakiman, kebencian, dan membuat pihak yang tidak mengerti apa apa , diluar tempat dan kejadian  tersebut . jadi merasa tertuduh dan bersalah.
*
*
kalo anda kekurangan energi . makan minum yang cukup. istirahat yang cukup. belajar bernafas yang dalam. berolahraga teratur. kalo sakit berobat. dan mulailah waspada. jika diantara kita sering mulai berperilaku suka menyalahkan, suka berpikiran negatif tentang apapun, apa saja di tanggapi dengan kemarahan,  merasa sebagai korban sepanjang waktu dan selalu  minta dikasihani.
*
*
kemudian suka mendramatisir keadaan biasa menjadi seakan akan dunia besok hancur, dan jika sodara selalu haus akan pengakuan dan pujian orang lain. dan paling hobi membuat orang lain marah dan kesal tanpa alasan, itu sudah ciri-2 terjangkit perilaku vampire energy.
*
*
kalo perilaku jenis vampire energi ini berlanjut sebulan, maka kekuatan sistem energi di tubuh sodara akan menurun. sodara akan kecanduan menyerap energi orang lain dengan cara-2 di atas. dan melalui facebook adalah cara mudah untuk membuat orang lain kesal dan marah. ini cara mudah penyakit vampire energi sudah menjangkiti seseorang.
*
*
jangan lupa perkuat sistem perlindungan energi di tubuh sodara dengan cara aliran spiritual masing-2. kalo berjumpa status tipe vampire energy , jangan di komentari. cukup diam- diam berkati mereka. katakan saja " God bless U , Devil bless u ,  Dewa memberkati ,  semoga damai , rest in peace , kekuatan humor dan canda tawa bersama sodara,  I love u , semoga lekas sembuh. "
*
*
semoga kita semua slamet dan bahagia. yang terkena penyakit vampire energy saya doakan segera sembuh. dan mohon maaf jika ada yang tersindir. jangan lupa tetap jaga kesehatan dan selera humor sodara. terima kasih
*
*
salam,
Wuddha Paing


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makam Sapuro , Kota Pekalongan

sudah lama saya ingin menulis tentang tanah kelahiran saya. kelurahan Sapuro , di kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. ada beberapa nama kampung di sapuro, antara lain. - sapuro lor - buragan - sapuro kidul - sawah tengah - brontokan - jagalan - kandang arum sebagian orang mengenal sapuro dengan makam dan tempat ziarah. yang paling terkenal adalah makam Habib Achmad bin abdullah bin Thalib al - athas. seorang wali penyebar agama islam. tahun 1900 -an yang dimakamkan di Sapuro. beliau sejaman dengan Buyut saya. dari garis ibu. bahkan yang menyarankan buyut saya yang sudah sepuh tapi sebagai duda. untuk menikah lagi dengan wanita keturunan arab. sehingga lahirlah nenek saya. dan terbentuklah keluarga baru. buyut saya bernama Raden Tengah Karyo nama kampung "sawah tengah " berasal dari kata sawahnya Raden Tengah. yang punya istri jawa tetapi meninggal. punya istri china lalu bercerai dan terakhir istri arab yang di jodohkan oleh habib achmad al athas. sejarah sapuro menu

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Penyakit dan Kebijaksanaan

catatan. hari selasa, 10 agustus 2010 sekitar jam 9 pagi ada seorang wanita bertamu, usianya kira kira 35 tahun. dia terakhir berkunjung ke rumah, kira kira seminggu yang lalu. dan menanyakan , apakah penyakit yang dideritanya yaitu batu empedu sudah sembuh ? dia rutin seminggu sekali datang ke rumah saya kira kira sejak 2 bulan yang lalu. dan di awal pertemuan mengatakan bahwa menurut pemeriksaan dokter dia mengidap batu empedu. lalu meminta bantuan saya . saya membantu dia dengan terapi prana dan minum air mineral . pagi ini dia menyampaikan, bahwa kemaren dia melakukan pemeriksaan di klinik sesuai saran saya , untuk mengetahui bagaimana perkembangan penyakitnya. dia menuturkan setelah di USG , batu empedunya sudah tidak ada alias hilang. di gembira atas keadaan itu karena tidak harus operasi yang biayanya mahal. itulah alasan dia bertamu ke rumah untuk mengucapkan terima kasih , dengan membawa gula, teh dan sarimi saya terima dan saya katakan, " syukurlah kalo begitu. artinya k