Langsung ke konten utama

komentar untuk kartu xl



ada sebuah milis baru yang saya ikuti
di yahoo groups.
yaitu milis blogger indonesia.

2 hari yang lalu
saya baca ada postingan
yang meminta komentar
pengguna kartu xl.

malah ada iming iming hadiahnya.
saya biasanya malas mengisi komentar
untuk jejak pendapat / opini.

karena biasanya yang menjilat atau
memuji berlebihan dialah yang menang.

namun karena saya pengguna xl
dan riwayatnya disebabkan
kekecewaan saya pada indosat.

no indosat saya di tahun 2006
pernah di bajak , di duplikat.

sehingga seseorang bisa sms, telpon
dengan nomer saya.

memakai pulsa saya
dengan seenaknya.

bahkan dipakai untuk mengancam
dan meneror orang lain.


no indosat saya dulu im3.
dan saya laporkan ke pelayanan indosat di
kota pekalongan,

komentar petugas sebagai costumer service
indosat kota pekalongan
mengatakan.

" bapak bermasalah
dengan nomer bapak sendiri ? "

lalu sebaiknya saya bagaimana,
ganti kartu ? . saya kembali bertanya.

dia jawab " ya terserah bapak "

dia tidak memberi solusi,
dan saya sampaikan kejadian ini
sebagai tanda saya peduli ke indosat.
karena security systemnya sudah di jebol
tapi diem saja.

saya katakan kepada petugas
cosumer servise yang sombong itu.
mungkin karena pada saat itu saya masih kuliah
dan dianggap bukan orang penting.

sampai sekarang saya tidak lupa wajahnya.

"saya akan ganti kartu,
dan bukan lgi indosat. terima kasih "

dan xl bebas adalah pilihan saya.
saya memulai lagi . saya daftarkan
no kartu saya dengan id saya.
dan ternyata xl
cocok dengan saya sampai sekarang.

saya tidak peduli iklan tarif murah
atau bonus.

sampai dengan saat ini ,
saya tidak pernah pakai
bonus atau apapun.

bagi saya,
saya percaya xl, karena
sampai dengan sekarang tidak
ada masalah.
di tambah banyak teman teman
spiritual indonesia memakai kartu xl.

dan dengan jujur saya
tulis komentar saya di blognya
pegawai xl dengan jabatannya saat ini
sebagai CEO.


http://www.hasnulsuhaimi.com/kuis/berbagi-cerita-tentang-xl/
komentar saya sbg berikut :

" di acara kopi darat
forum spiritual indonesia tahun ini.

pada tanggal 10 juli 2010

di salah satu villa di ciapus ,
lereng gunung salak . bogor


sinyal xl paling kuat.
karena semua teman2
pengguna selain xl mengeluh.

dan rata rata
sesepuh milis spiritual indonesia.

no kartunya xl.

aneh tapi nyata,
saya perhatikan sejak 2 tahun lalu.

teman teman spiritual saya di nusantara.
kok no kartunya xl.


mulai dari 0817 , 0818 dan
milik saya no kartunya 0819 ..


dan moderator milis spiritual indonesia

kartunya XL.

XL kayaknya jadi sahabat se
tia.
para ” dukun ” di milis spiritual indonesia

ha.. ha.. ha..

salam,
edy pekalongan "

saya percaya,
dia tidak akan memenangkan saya,
apalagi memberi hadiah hape.

karena terlalu jujur mengisi komentar
di dasarkan pada kenyataan, itu tidak
menarik bagi seorang marketing.

dan saya sertakan foto saya sebagai pembicara
terapi marah dengan menggambar di
acara kopi darat di ciapus bogor sebagai bukti
kehadiran saya dan
pengalaman saya memakai kartu xl.

sehingga bukan hanya tulisan opini
yang... dibuat buat juga bisa.
atau di rekayasa juga bisa.
harus ada dokumen foto
jika betul betul komentar
pengguna xl tersebut jujur.


ini foto saya saat itu
saat jadi pembicara 10 juli
di ciapus, lereng gunung salak bogor.

tema :
terapi marah dengan menggambar.





( foto paling berkesan,
makan malam dengan lenka, cewek dari
kota dublin, irlandia
dan 2 temannya dari republic ceko
di warung sate bang kumis -
jalan paledang , kota bogor. )

saya kalau di mintai
nomer hape teman dari luar negeri
yang saya kasih no saya yang xl.

karena hape saya
cuma satu dan kartu saya xl.

pendapet saya,
harusnya yang menang komentar xl.
dan mendapat hadiah hape
adalah orang yang hanya pakai kartu xl
dan hapenya cuma satu.

itu baru betul,

kalau orang sudah pakai blackberry,
hapenya 3, dan nomernya banyak.

lalu dia komentar dan
dimenangkan
oleh marketing xl.

itu tanda orang marketing
yang kurang cerdas,
dan bodoh.

karena
orang yang punya hape
lebih dari satu,
nomernya sudah pasti banyak.

no xl bebas saya :
0819 1416 79xx

bagi saya "simpati freedom "
adalah menyontek merek produk xl.

karena xl punya
" xl bebas " sejak dulu

bebas artinya freedom.

dan xl lebihcinta bahasa indonesia
karena menggunakan
kata "xl bebas "

sedangkan "simpati freedom "
tidak nasionalis , terlalu kebarat baratan
karena memakai istilah kata inggris
"freedom "

padahal ada kata "bebas " / "merdeka " / "mandiri "

bagi saya kartu xl
adalah sarana , selama dia baik baik saja.
saya akan setia.

tapi sekali pihak xl atau karyawan xl
menyakiti hatiku.

saya akan ganti kartu.

saya pikir tulisan ini
terlalu panjang,

karena xl tidak
pasang iklan di blog saya.
tapi saya sudah mempromosikannya.

tidak apa apa lah...
sekali ini saja...


salam,
edy pekalongan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makam Sapuro , Kota Pekalongan

sudah lama saya ingin menulis tentang tanah kelahiran saya. kelurahan Sapuro , di kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. ada beberapa nama kampung di sapuro, antara lain. - sapuro lor - buragan - sapuro kidul - sawah tengah - brontokan - jagalan - kandang arum sebagian orang mengenal sapuro dengan makam dan tempat ziarah. yang paling terkenal adalah makam Habib Achmad bin abdullah bin Thalib al - athas. seorang wali penyebar agama islam. tahun 1900 -an yang dimakamkan di Sapuro. beliau sejaman dengan Buyut saya. dari garis ibu. bahkan yang menyarankan buyut saya yang sudah sepuh tapi sebagai duda. untuk menikah lagi dengan wanita keturunan arab. sehingga lahirlah nenek saya. dan terbentuklah keluarga baru. buyut saya bernama Raden Tengah Karyo nama kampung "sawah tengah " berasal dari kata sawahnya Raden Tengah. yang punya istri jawa tetapi meninggal. punya istri china lalu bercerai dan terakhir istri arab yang di jodohkan oleh habib achmad al athas. sejarah sapuro menu

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Penyakit dan Kebijaksanaan

catatan. hari selasa, 10 agustus 2010 sekitar jam 9 pagi ada seorang wanita bertamu, usianya kira kira 35 tahun. dia terakhir berkunjung ke rumah, kira kira seminggu yang lalu. dan menanyakan , apakah penyakit yang dideritanya yaitu batu empedu sudah sembuh ? dia rutin seminggu sekali datang ke rumah saya kira kira sejak 2 bulan yang lalu. dan di awal pertemuan mengatakan bahwa menurut pemeriksaan dokter dia mengidap batu empedu. lalu meminta bantuan saya . saya membantu dia dengan terapi prana dan minum air mineral . pagi ini dia menyampaikan, bahwa kemaren dia melakukan pemeriksaan di klinik sesuai saran saya , untuk mengetahui bagaimana perkembangan penyakitnya. dia menuturkan setelah di USG , batu empedunya sudah tidak ada alias hilang. di gembira atas keadaan itu karena tidak harus operasi yang biayanya mahal. itulah alasan dia bertamu ke rumah untuk mengucapkan terima kasih , dengan membawa gula, teh dan sarimi saya terima dan saya katakan, " syukurlah kalo begitu. artinya k