Langsung ke konten utama

Musik Mimpi Mantra

tidak tahu mengapa saya ingin menulis tentang musik . musik bagi saya bukan sekedar hanya hiburan yang enak di telinga. namun lebih dari itu . musik memancarkan energi yang bisa mempengaruhi kesehatan manusia.

sudah lama sekali saya tidak menulis tentang musik sebagi terapi. terapi disini artinya membantu proses pemulihan kesehatan bahkan kelelahan. terakhir kali saya menulis tentang musik dan kegunaannya, saat rentang tahun 2009 ketika saya sedang melakukan kegiatan bakti yoga penyembuhan kurang lebih selama 1 tahun 4 bulan.

dan terakhir kali membaca tulisan saya tentang musik sebagai hiburan dan pelajaran , saat mengedit buku pertama saya yang berjudul : ANAHATA , Motivasi Inspirasi. dan buku ini saat ini sudah menemukan jiwanya dan hidup. setiap orang yang membelinya artinya jiwanya bersentuhan dengan jiwa  buku saya.

saat menulis ini , saya sedang menyimak sebuah musik tapi bukan sebuah musik biasa. sebuah musik yang mengiringi seorang seniman wanita budha dari Nepal. dia seorang biksuni yang menyanyikan lagu lagu berisi mantra budha. lagu yang sedang saya dengarkan saat ini adalah Maha Karuna Dharani. energi di tubuh saya bergetar mendengar lagu ini. bahkan kulit saya merinding selama berulang ulang menyimak lagu ini.


bagi saya sebuah lagu dan musik mengisi energi halus yang diperlukan lapisan tubuh kita yang lebih halus. getaran yang di pancarkan lagu maha karuna dharani yang di nyanyikan oelh biksuni budha dari Nepal ini, sangat baik menenangkan dan menetralkan energi negatif . jika pikiran anda sedang resah dan perasaan anda sedang kacau . lagu ini akan mentralkan semua kekacauan itu dan menyelaraskan kembali energi ditubuh anda.

bulan yang lalu saya lebih banyak mengeksplorasi lagu bernuansa latin yang menyanyikan syair rohani katolik. yang memberi efek menenangkan dan membuat santai serta damai. tapi dalam mimpi saya belum mendengar suara lagu tersebut.

nampaknya malam ini saya kembali menyimak musik dari Negeri Budha. karena kemaren siang saya bermimpi di tepi laut , dalam mimpi saya berkumpul dengan teman teman dari komunitas spiritual Indonesia .muncul banyak setan setan dari dalam laut berterbangan di angkasa mengepung kelompok kami yang sedang melakukan pertemuan . setan setan itu menyerang kami dari atas.


karena mimpi , bisa saja semua orang melakukan hal hal yang di luar logika. setiap dari kami mengeluarkan ketrampilan menghalau setan setan tersebut. dengan membentuk perisai cahaya di atas kami. anehnya yang muncul dari ingatan saya bukan doa tapi mantra . mantra bahasa sansekerta  saya senandungkan dengan konsenttrasi penuh sambil kedua telapan tangan menghadap ke atas mengerahkan energi prana dengan kekuatan penuh. dan munculah cahaya dari kedua telapak tangan saya memancar ke angkasa ke arah setan setan yang sedang turun menyerang kami dengan energi sinar sinar hitam mirip panah panah.

pada saat itu teman teman yang menggunakan masing masing ketrampilannya. tiba tiba ada alunan banyak suara mengikuti alunan mantra sansekerta yang saya baca. sehingga suara mantra sansekerta itu bergema keras. dan tiba tiba kondisi hening . laut menjadi beku.sampai pinggir pantai. airnya menjadi es. sepi dan yang ada di tepi pantai yang airnya membeku itu hanyalah 2 orang penarik sampan. yang mengajak saya segera beranjak dari tempat tersebut sebelum air laut kembali mencair. nampaknya kawan kawan sudah pulang ke tempat masing masing. dan saya pun beranjak pulang .

sebuah mimpi yang aneh , tapi ini mengingatkan saya pada efek sebuah lagu mantra yang setiap hari saya baca. bahwa sekitar 2 tahun yang lalu. ada literatur yang saya saya temukan menyebutkan bahwa. jika kamu diserang unsur kejahatan baik sihir atau dari golongan mahluk halus jahat. ucapkanlah mantra ini. maka siapapun mahluk jahat harus diam dan bersikap merangkapkan kedua tangan di depan dada. membuang semua senjata. unsur kata ini di pakai banyak mantra. mungkin karena mimpi inilah saya kembali bermeditasi dengan membaca mantra seperti yang saya lakukan tahun lalu.


karena alasan situasi lingkungan yang memancarkan terlalu banyak energi negatif dan jahat dari diri manusia. maka diperlukan mantra yang bekerja efektif di jaman kali yuga . mantra yang cepat memurnikan energi negatif berupa pikiran buruk , perasaan kebencian bahkan black magic. jaman kali yuga adalah saat ini . yaitu jaman di mana dharma sudah akan habis atau tidak tersisa. jikalaupun tersisa itu karena hasil perbuatan baik seseorang dimasa lalu yang menyebabkan dia masih mengenal dharma.

tahun 2012 ,adalah jaman kaliyuga yang merupakan titik puncak pertarungan unsur dharma dan a dharma. yaitu unsur baik dan jahat dalam diri manusia bertarung . begitu pula di masyarakat .dan di jawa ini . kondisi perang dharma dan a dharma  ternyata sudah di mulai dan sudah sampai di rumah saya. yaitu tubuh saya. dan setiap orang yang belajar spiritual mau tidak mau harus ikut menanggung efek pertempuran ini , mau memenangkan kebaikan atau kejahatan di dalam diri anda sendiri.

semoga kita semua di bebaskan dari penderitaan, permusuhan dan dendam. semoga kita semua di bebaskan dari penyakit dan mara bahaya. semoga semua mahluk berbahagia dapat hidup rukun dalam damai dan cinta kasih. untuk mewujudkan itu semua perlu ilmu. maka belajarlah menguasai ilmunya.

salam,
edy pekalongan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makam Sapuro , Kota Pekalongan

sudah lama saya ingin menulis tentang tanah kelahiran saya. kelurahan Sapuro , di kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. ada beberapa nama kampung di sapuro, antara lain. - sapuro lor - buragan - sapuro kidul - sawah tengah - brontokan - jagalan - kandang arum sebagian orang mengenal sapuro dengan makam dan tempat ziarah. yang paling terkenal adalah makam Habib Achmad bin abdullah bin Thalib al - athas. seorang wali penyebar agama islam. tahun 1900 -an yang dimakamkan di Sapuro. beliau sejaman dengan Buyut saya. dari garis ibu. bahkan yang menyarankan buyut saya yang sudah sepuh tapi sebagai duda. untuk menikah lagi dengan wanita keturunan arab. sehingga lahirlah nenek saya. dan terbentuklah keluarga baru. buyut saya bernama Raden Tengah Karyo nama kampung "sawah tengah " berasal dari kata sawahnya Raden Tengah. yang punya istri jawa tetapi meninggal. punya istri china lalu bercerai dan terakhir istri arab yang di jodohkan oleh habib achmad al athas. sejarah sapuro menu

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Penyakit dan Kebijaksanaan

catatan. hari selasa, 10 agustus 2010 sekitar jam 9 pagi ada seorang wanita bertamu, usianya kira kira 35 tahun. dia terakhir berkunjung ke rumah, kira kira seminggu yang lalu. dan menanyakan , apakah penyakit yang dideritanya yaitu batu empedu sudah sembuh ? dia rutin seminggu sekali datang ke rumah saya kira kira sejak 2 bulan yang lalu. dan di awal pertemuan mengatakan bahwa menurut pemeriksaan dokter dia mengidap batu empedu. lalu meminta bantuan saya . saya membantu dia dengan terapi prana dan minum air mineral . pagi ini dia menyampaikan, bahwa kemaren dia melakukan pemeriksaan di klinik sesuai saran saya , untuk mengetahui bagaimana perkembangan penyakitnya. dia menuturkan setelah di USG , batu empedunya sudah tidak ada alias hilang. di gembira atas keadaan itu karena tidak harus operasi yang biayanya mahal. itulah alasan dia bertamu ke rumah untuk mengucapkan terima kasih , dengan membawa gula, teh dan sarimi saya terima dan saya katakan, " syukurlah kalo begitu. artinya k