Langsung ke konten utama

desember 2012: Harapan




2 minggu ini saya belajar berbagai opini tentang fenomena desember 2012. saya mempelajarinya lewat youtube. disana ada banyak sekali video terkait prediksi tentang akhir tahun 2012. ada banyak sekali informasi tentang akhir 2012 sebagai awal era golden age mulai dari sudut pandang ilmu arkeologi , ilmu sejarah , ilmu fisika kuantum, ilmu metafisika. dll

satu hal yang saya temukan menarik bagi diri saya adalah sebuah video tentang menumbuhkan harapan. menurut saya, ini salah satu video film pendek yang sangat inspiratif bagi saya. satu faktor yang membuat saya memberi nilai 9 pada film pendek ini adalah karena menonton ini batin saya bergetar, air mata saya mengalir karena bahagia bukan karena sedih. dari video ini pula saya mendapat petunjuk rahasia tehnik meditasi cinta yang disembunyikan dalam karaniya metta sutra . sebuah catatan ajaran budha tentang konsentrasi pada emosi positif love dan cara memancarkannya ke seluruh semesta.

dari tayangan ini saya mendapat penjelasan " we are connected ". " we are one ". dan selama ini tidak terpikir oleh saya bahwa energi jantung saya dan jantung bumi dan jantung orang2 disekitar saya. mudah sekali terhubung dan disambungkan dan mengalirkan energi cinta yang biasa saya pakai dalam terapi prana untuk membantu beberapa tamu yang datang ke rumah.

ini merubah sudut pandang saya, bahwa energi cinta kasih yang terkoneksi bisa dipakai untuk mempengaruhi cuaca dan membentuk medan energi melindungi suatu kota yang berupa medan magnet. bahkan jika ada 1 juta orang bermeditasi di indonesia dan memancarkan medan magnet jantungnya dengan terkoneksi dengan energi semesta. maka indonesia akan memiliki tehnologi medan magnet yang bisa menenangkan gelombang laut, menenangkan badai. bahkan jika di koneksikan dengan jantung para anggota DPR ,maka secara drastis. mereka para pemimpin kita akan mendapat getaran dahsyat energi cinta kasih mengalir ke dalam tubuhnya dan seluruh pola pikirnya bisa kita pengaruhi hanya lewat duduk diam meditasi bersama.


disatu sisi, ini sebuah metode rahasia yang bisa dipakai untuk kebaikan, tapi jika dipakai untuk kejahatan maka akan membuat pola pikir manusia kacau dan menimbulkan dampak bencana alam yang luar biasa, nampaknya ini sudah dipakai untuk kejahatan dan mengumpulkan uang dan perang bagi sebagian pemimpin dunia saat ini.

saya sekarang paham kenapa di jaman kerajaan di jawa, masih ada sebagaian rakyatnya yang memilih menjadi pertapa, mereka unsur 1 persen dari populasi di jawa yang memancarkan medan energi yang menyeimbangkan getaran alam.

satu hal yang membuat saya berdecak kagum pada video film pendek ini, adalah di akhir video ada tampilan tentang legenda sang - rila atau kota rahasia di dalam bumi tempat para guru guru spiritual dunia tinggal dan immortal.

rahasia lain yang terbuka dimata saya adalah , seni menyalurkan energi murni dari satu orang  ke orang lain ternyata dijelaskan  melalui film pendek berjudul " the celestine propercy " . bagi orang yang bukan praktisi healer, maka hal seperti itu terlihat aneh tidak masuk akal. tapi sekarang  sodara kita dari bangsa kulit putih malah menjadi pelopor perkembangan spiritual dunia untuk melawan pengaruh kegelapan dari bangsa kulit putih juga.

nampaknya seperti di katakan dalam buku salah1 pendiri Theosofi yang saya miliki. tentang pengalamannya di tahun 1880-an  berada di rumah guru guru spiritual di tempat tersembunyi di himalaya . bahwa autau ketika persodaraan spiritual putih dari seluruh belahan dunia sudah terhubung kembali.

merubah pola pikir dan pola rasa para pemimpin indonesia , tidak bisa melalui unjuk rasa. jika ada seribu orang di satu kota bermeditasi selama 2 jam bersama selama 7 hari berturut dan membangkitkan gelombang energi cinta dan di hubungkan ke jantung bumi dan jantung para pemimpin di kota tersebut disertai pesan maka itu lebih efektif dan jelas.

terlalu banyak rasa kebencian, rasa permusuhan, rasa kegelisahan , rasa kemarahan itu semua memancarkan radiasi energi yang buruk bagi manusia lain dan alam sekitar.  saya tidak akan melarang itu semua. tapi saya tidak akan ikut serta memperburuk itu semua.

saya memperbaharui metode penyaluran energi love peace dan harmony dalam meditasi harian saya, berdasar inspirasi yang saya dapatkan dari penjelajahan melalui youtube 2 minggu ini. terima kasih utk pengetahuan baru ini. nampaknya metta sutra bukan hanya perlu dibaca tapi ada sisi lain tersembunyi tentang metode pemancaran energi murni , cara mengaksesnya , cara mendaya gunakannya.
sudah tidak ada barat dan timur sebagai sesuatu yang terpisah. kita terhubung menjadi satu. bahkan dengan jaringan energi semesta.

dalam duduk meditasi, saya mengakses energi dari cakra ke 12. menghubungkan getaran jantung saya dengan getaran jantung bumi, menghubungkan diri dengan jantung keluarga saya dan melebar terus melebar. lalu saya mulai membangkitkan pikiran dan emosi positif  berisi pesan " love , peace and harmony ".
mari bergandengan tangan, menyalurkan energi murni ke seluruh keluarga kita dan jaringan di sekitar kita. bergembiralah... bergembiralah dengan musik ... bergembiralah dengan menari. bergembiralah dengan menyanyi. tersenyum. pancarkanlah " peace " melalui pandangan mata kita.
hidup bukan untuk bersedih dan takut.
" we are the generation of hope "
selamat menonton film pendek ini :

http://www.youtube.com/watch?v=KiMGdcVtrO8

salam,
edy pekalongan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makam Sapuro , Kota Pekalongan

sudah lama saya ingin menulis tentang tanah kelahiran saya. kelurahan Sapuro , di kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. ada beberapa nama kampung di sapuro, antara lain. - sapuro lor - buragan - sapuro kidul - sawah tengah - brontokan - jagalan - kandang arum sebagian orang mengenal sapuro dengan makam dan tempat ziarah. yang paling terkenal adalah makam Habib Achmad bin abdullah bin Thalib al - athas. seorang wali penyebar agama islam. tahun 1900 -an yang dimakamkan di Sapuro. beliau sejaman dengan Buyut saya. dari garis ibu. bahkan yang menyarankan buyut saya yang sudah sepuh tapi sebagai duda. untuk menikah lagi dengan wanita keturunan arab. sehingga lahirlah nenek saya. dan terbentuklah keluarga baru. buyut saya bernama Raden Tengah Karyo nama kampung "sawah tengah " berasal dari kata sawahnya Raden Tengah. yang punya istri jawa tetapi meninggal. punya istri china lalu bercerai dan terakhir istri arab yang di jodohkan oleh habib achmad al athas. sejarah sapuro menu

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Penyakit dan Kebijaksanaan

catatan. hari selasa, 10 agustus 2010 sekitar jam 9 pagi ada seorang wanita bertamu, usianya kira kira 35 tahun. dia terakhir berkunjung ke rumah, kira kira seminggu yang lalu. dan menanyakan , apakah penyakit yang dideritanya yaitu batu empedu sudah sembuh ? dia rutin seminggu sekali datang ke rumah saya kira kira sejak 2 bulan yang lalu. dan di awal pertemuan mengatakan bahwa menurut pemeriksaan dokter dia mengidap batu empedu. lalu meminta bantuan saya . saya membantu dia dengan terapi prana dan minum air mineral . pagi ini dia menyampaikan, bahwa kemaren dia melakukan pemeriksaan di klinik sesuai saran saya , untuk mengetahui bagaimana perkembangan penyakitnya. dia menuturkan setelah di USG , batu empedunya sudah tidak ada alias hilang. di gembira atas keadaan itu karena tidak harus operasi yang biayanya mahal. itulah alasan dia bertamu ke rumah untuk mengucapkan terima kasih , dengan membawa gula, teh dan sarimi saya terima dan saya katakan, " syukurlah kalo begitu. artinya k