Langsung ke konten utama

# pilihan presiden 2014

# megawati soekarno

Lahir di jogja. Orang lupa. Sedikit wanita bisa naik jd presiden. Apalagi bukan orang militer yg di backup pasukan tempur.

Kalo megawati menjabat presiden krn perjuangan panjang. Bukan politik media. Dia pernah dpt serangan dr agamawan. Wanita haram jd presiden.

Dia pernah mengadakan pembicaraan dgn moamar khadafi . pemimpin Lybia ( dijaman moamar khadafi , lybia tidak punya utang luar negeri & hubungan dengan rentenir dunia )

Memihak korea utara dlm pengembangan listrik pembangkit nuklir. ( hanya negara gila ini , yg saat ini tidak punya utang Luar negeri & punya hubungan dgn rentenir dunia )

Berusaha Memutus hubungan dgn IMF secepatnya.

Satu hal : dia tidak disukai oleh imf dan bank dunia.

Keluarga keturunan ghandi di india kenal baik dgn dia. Aung san suu ki di myanmar tahu ttg dia.

Dia sejak muda jd keluarga presiden. Jd tahu pahit manis dan rahasia yg tdk pernah dibocorkan ke media ttg kelakuan politisi & dosa sejarah.

Nenek tua dan janda ini. Sudah paham ttg permainan di BI , IMF & Rentenir dunia. Dan pernah negosiasi dgn mereka.

Nenek tua ini angkatan orde lama. Dan kenyang rasanya penindasan oleh militer di orde baru. Bukan tipe suka pamer hasil foto . Ngetwit.

Pemimpin dunia tahu sejarah keluarganya. Keluarga yg sdh terkenal, tidak perlu ngaku2 dia terkenal.

Nenek tua ini darahnya campuran. Jawa - bali ( soekarno ) + sumatra ( fatmawati ) . Dia campuran jawa - bali - sumatra. Hanya orang bodoh yg mengira dia fanatik suku.

Dia bukan sodagar , bukan militer , ibu rumah tangga yg terjun ke politik. Pendidikannya tidak tinggi.

Pengusaha kaya di ikuti karena duitnya. Kalo miskin. Dia bukan siapa2.

Orang jendral di ikuti karena kekuasaan mutlak. Pengikut bawahan tunduk krn.perintah komando. Tidak boleh bantah. ( bawahan ikut terpaksa atau desersi )

Kita lihat saja nenek tua spt mayoritas wanita di indonesia

Akan melawan jendral & pengusaha lelaki.

Ibu rumah tangga tanpa titel gelar yg banyak. Bisa naik jd presiden. Cari di dunia... salah1 yg pertama di indonesia.

Bank indonesia milik swasta. Kita di dekte rentenir dunia.
Kita butuh orang yg pengalaman.

Tentang Jokowi . Belum siap. Walopun guru marketingnya sjk jd walikota solo yaitu Bapak Hermawan Kartajaya bisa memberi nasehat agar brand kuat . Spt produk & jasa.

Tapi jokowi belum teruji oleh penindasan militer , blm pernah negosiasi dgn IMF, dan yg memback up jokowi dr serangan politisi lain . Jelas partai politik pimpinan megawati. Menjadi gubenur jakarta juga atas dukungan prabowo & megawati.

Nenek tua ini . Lebih pengalaman . Bukan terkenal krn media massa dan iklan. Tidak suka datang ke pesta2 artist / pengusaha . Bahkan cenderung hati2 sama media massa. Berarti dia tahu koran, tv, internet , opini masyarakat di media itu tidak 100% murni. Tergantung pesanan / pemilik.

Jangan ngomong lokal. Ini urusan dgn IMF & rentenir dunia.

Terbukti SBY pro IMF & rentenir dunia. Lihat wapresnya orang bekas pejabat BI & bank dunia.

Siapapun presidennya . Kalo dia melawan rentenir dunia. Pasti hrs di jegal.

Megawati mau maju jd presiden atau tidak. Dia memegang kunci .

Kalo maju. Berpasangan dgn putri Gus Dur yaitu Yenni wahid ( sama2 sdh pernah hidup di istana negara. Aktivis politik juga. )

Maka guncang perpolitikan indonesia karena nasionalist & agamist bersatu . Kaum militer was was. Krn soekarnoist + Gusdurian bersatu.

Yg jelas. Bank dunia tidak suka dgn rencana ini.


jadi tidak ada istilah pensiun dari kerja politik, karena politik bukan pekerjaan. tapi alat perjuangan saja. mau jadi kuli , tani atau tukang tambal ban. tidak masalah. tujuannya mewujudkan cita2 kemerdekaan. mungkin bicara begini di jaman twitter, di anggap orang gila. tapi itu yg tidak bisa dipahami para pekerja politik kaum muda jaman sekarang.

generasi tua harus pensiun. ini bukan masalah kerja. ini perjuangan. bagi seorang pejuang, mati dalam memperjuangkan cita2 kemerdekaan itu lebih mulia dari sekedar kaya raya karena jadi kutu loncat.

megawati di masa SBY memilih jadi oposisi. itu sikap.
sama seperti saat masa GOLKAR, jadi oposisi.

kenapa orang punya ikatan batin dgn keluarga soekarno, karena dulu kakeknya berjuang bersama. bahkan kalo anda membaca bukunya bung karno yg di tulis cindy adam di buat saat bung karno masih hidup. tempat pelacuran saja memasang foto bung karno. karena kalangan pelacur di bandung tercatat memang ikut menjadi pejuang mata2 dan menyumbang dana utk perjuangan.

masalah indonesia , pasti terkait masalah dunia. semua pemimpin dunia yg revolsuioner rata2 mati di bunuh, atau mati di penjara tahan rumah / sakit mendadak.

banyak orang indonesia benci soekarno, tapi kenapa nama soekarno tetap harum di luar negeri. di catat dalam sejarah bangsa lain sbg tokoh dunia.
kenyataan yg tidak dipahami oleh orang yang hanya melihat dari sisi tokoh lokal.

bicara keluarga soekarno, penuh kontroversi. sama dgn keluarga Ghandi di india.
dari dulu musuh indonesia itu rentenir dunia, dan mereka punya agen di dalam negeri yg disiapkan jadi pemimpin boneka.

butuh IDR 3000 Triliyun , utk melunasi utang luar negeri indonesia dan membeli bank indonesia yg saat ini milik asing swasta. dan berhak mencetak uang kertas rupiah tanpa di jamin emas.

ini pendapat pribadi.

salam,
edy pekalongan
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makam Sapuro , Kota Pekalongan

sudah lama saya ingin menulis tentang tanah kelahiran saya. kelurahan Sapuro , di kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. ada beberapa nama kampung di sapuro, antara lain. - sapuro lor - buragan - sapuro kidul - sawah tengah - brontokan - jagalan - kandang arum sebagian orang mengenal sapuro dengan makam dan tempat ziarah. yang paling terkenal adalah makam Habib Achmad bin abdullah bin Thalib al - athas. seorang wali penyebar agama islam. tahun 1900 -an yang dimakamkan di Sapuro. beliau sejaman dengan Buyut saya. dari garis ibu. bahkan yang menyarankan buyut saya yang sudah sepuh tapi sebagai duda. untuk menikah lagi dengan wanita keturunan arab. sehingga lahirlah nenek saya. dan terbentuklah keluarga baru. buyut saya bernama Raden Tengah Karyo nama kampung "sawah tengah " berasal dari kata sawahnya Raden Tengah. yang punya istri jawa tetapi meninggal. punya istri china lalu bercerai dan terakhir istri arab yang di jodohkan oleh habib achmad al athas. sejarah sapuro menu

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Penyakit dan Kebijaksanaan

catatan. hari selasa, 10 agustus 2010 sekitar jam 9 pagi ada seorang wanita bertamu, usianya kira kira 35 tahun. dia terakhir berkunjung ke rumah, kira kira seminggu yang lalu. dan menanyakan , apakah penyakit yang dideritanya yaitu batu empedu sudah sembuh ? dia rutin seminggu sekali datang ke rumah saya kira kira sejak 2 bulan yang lalu. dan di awal pertemuan mengatakan bahwa menurut pemeriksaan dokter dia mengidap batu empedu. lalu meminta bantuan saya . saya membantu dia dengan terapi prana dan minum air mineral . pagi ini dia menyampaikan, bahwa kemaren dia melakukan pemeriksaan di klinik sesuai saran saya , untuk mengetahui bagaimana perkembangan penyakitnya. dia menuturkan setelah di USG , batu empedunya sudah tidak ada alias hilang. di gembira atas keadaan itu karena tidak harus operasi yang biayanya mahal. itulah alasan dia bertamu ke rumah untuk mengucapkan terima kasih , dengan membawa gula, teh dan sarimi saya terima dan saya katakan, " syukurlah kalo begitu. artinya k