Langsung ke konten utama

merasakan Nigela sativa

tanaman nigela sativa

dua minggu sebelum memasuki bulan ramadhan , saya terkena flu cukup berat disertai batuk. minum obat flue juga tidak ada perubahan berarti. dalam salah satu meditasi untuk penyembuhan yang saya lakukan. muncullah inspirasi untuk membeli habbatussauda /nigela sativa.

apa itu habbatussauda. saya cek di internet. semacam produk herbal yang di jual di apotik. saya membeli sebuah produk herbal habbatussauda di apotik. kemasan isi 30 kapsul harga 30ribu. ternyata bukan itu yang dimaksud dalam petunjuk meditasi saya. saya membeli lagi habbatussauda di salah satu toko milik orang arab di pekalongan yang khusus menjual peralatan sholat, kitab kuning, minyak, tasbih termasuk habbatussauda. ternyata harganya murah . satu botol kecil habbatussauda isi 120 kapsul . cuma 20ribu rupiah. aturan minum 2x sehari , masing masing 3 kapsul berisi minyak jinten hitam. bayangkan harganya 4 kali lipat lebih murah dengan yg di apotik. maklumlah obat itu mirip kecap. di pekalongan kecap terbaik adalah kecap tjap pulo djawa. sejak jaman kakek saya sampai saat ini tetap laku dan enak. walopun tidak iklan dan hanya di kenal di area pekalongan.

dalam 2 minggu , flue saya sembuh total . batuk saya juga sembuh. bahkan gejala bersin bersin setiap pagi yang saya alami setahun ini. juga sembuh. sebagai orang yang belajar self healing dan tidak suka makan obat / jamu. saya merasa perlu melakukan penelitian.

lalu saya cek apa itu habbatussauda atau dalam bahasa latinnya adalah  nigela sativa. kandungan murni nigela sativa adalah ektrak minyak dari sebuah tumbuhan liar yang hidup di yaman, siria, irak. salah satu habbatussauda terbaik adalah dari yaman. kebetulan yang saya beli di toko arab di pekalongan adalah yang dari yaman. karena mayoritas penduduk kampung arab di kota pekalongan adalah dari perantauan dari yaman.

tanaman nigela sativa

masalahnya adalah menemukan habbatussauda yang murni , tidak dicampur unsur lain . seringkali merk yang terlalu banyak diiklankan dan menjanjikan berbagai manfaat. belum disertai testimoni dari penggunanya. dari aroma kapsul nigela sativa atau minyak jinten hitam , sudah sangat khas baunya. setelah saya cari di google kandungan nigela sativa. ternyata mengandung banyak asam amino. asam amino sendiri berfungsi sebagai zat yang dapat menetralisir racun di tubuh . dan fungsi lainnya adalah menguatkan sistem imun tubuh.

satu botol belum habis. sudah saya rasakan manfaatnya. bayangkan hanya 20ribu rupiah , ada herbal yang berguna sebagai ramuan detok alami. sekaligus penguat imun tubuh . 2 fungsi ini sebetulnya adalah mengaktifkan sistem self healing alami di tubuh manusia. jika racun di tubuh dibuang , daya kerja organ tubuh akan sempurna, jika sistem kekebalan tubuh pulih , maka virus dan sumber penyakit akan bisa di tangkal.
nampaknya suplemen enervon C arau Promuno atau redokson , sudah ketinggalan jaman.

ini bagus, saya rekomendasikan untuk para pembaca. bagi para perokok, mengkonsumsi habbatussauda bisa menjadi penetral racun radikal bebas dalam asap rokok. bagi para remaja pria saya sarankan tidak mengkonsumsi ini. karena efek samping yang saya rasakan, dalam 15 hari stamina seksual meningkat. para remaja yang mengkonsumsi ini, akan terlalu menggebu gebu hasrad seksualnya. kalo pria dewasa tidak masalah. penyalurannya lebih mudah.


habbatussauda dari yaman ini, jadi multi fungsi terutama untuk pria dewasa. ini bisa di jelaskan. karena kalau proses pembersihan racun di tubuh telah sempurna dan sistem kekebalan tubuh pulih. maka semua organ akan berfungsi maksimal. termasuk organ seksual. bagi pria dewasa di bawah 50 tahun yang mengeluh hasrad sex nya melemah, tidak perlu mengkonsumsi suplemen penambah stamina. yang perlu anda lakukan adalah detoksifikasi atau pembersihan racun dalam tubuh. kemudian pemulihan sistem kekebalan tubuh.


fungsi lainnya , dengan melakukan detoksifikasi . maka masalah jerawat di wajah akan sembuh dengan sendirinya. jadi tidak perlu pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan detoksifikasi. yang biayanya mahal. perhitungan saya. dengan mengkonsumsi habbatussauda selama 3 bulan berturut turut maka proses detoksifikasi racun akan sempurna. terutama bagi orang orang yang tidak pernah melakukan detoksifikasi dengan cara apapun. 


ciri orang yang kandungan racunnya di tubuh banyak adalah keringatnya bau sekali. ada manusia yang kalo berkeringat , wajar baunya. tapi ada manusia yang sudah pakai deodoran tapi kalo berkeringat keringatnya lebih bau dari deodoran yg dia pakai. tandanya kandungan racun di tubuhnya berlebihan.  ciri racun di tubuh banyak selain keringat yang baunya berlebih adalah penyakit kulit ringan seperti jerawat dan gatal gatal.


masalahnya adalah mencari habbatussauda yang tepat. kalo anda perlu merek habbatussauda yang saya konsumsi, silahkan hubungi email saya. kalo mau titip juga silahkan nanti bisa saya kirimkan ke alamat anda . jangan lupa kalo mau titip harga barang + ongkos kirim + komisi utk saya.

bagi saya ini sebuah petunjuk baru. cara murah untuk detoksifikasi racun. karena polusi udara yang dipenuhi racun dari gas buang mobil / sepeda motor adalah sumber utama racun yang masuk ke tubuh pengguna jalan raya. mereka bisa tetap sehat dengan biaya murah . sekian dulu , semoga menambah wawasan.

salam,
edy pekalongan









Komentar

Unknown mengatakan…
Bisa saya nitip beli habatussauda nya mas edy?

Postingan populer dari blog ini

Makam Sapuro , Kota Pekalongan

sudah lama saya ingin menulis tentang tanah kelahiran saya. kelurahan Sapuro , di kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. ada beberapa nama kampung di sapuro, antara lain. - sapuro lor - buragan - sapuro kidul - sawah tengah - brontokan - jagalan - kandang arum sebagian orang mengenal sapuro dengan makam dan tempat ziarah. yang paling terkenal adalah makam Habib Achmad bin abdullah bin Thalib al - athas. seorang wali penyebar agama islam. tahun 1900 -an yang dimakamkan di Sapuro. beliau sejaman dengan Buyut saya. dari garis ibu. bahkan yang menyarankan buyut saya yang sudah sepuh tapi sebagai duda. untuk menikah lagi dengan wanita keturunan arab. sehingga lahirlah nenek saya. dan terbentuklah keluarga baru. buyut saya bernama Raden Tengah Karyo nama kampung "sawah tengah " berasal dari kata sawahnya Raden Tengah. yang punya istri jawa tetapi meninggal. punya istri china lalu bercerai dan terakhir istri arab yang di jodohkan oleh habib achmad al athas. sejarah sapuro menu

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Penyakit dan Kebijaksanaan

catatan. hari selasa, 10 agustus 2010 sekitar jam 9 pagi ada seorang wanita bertamu, usianya kira kira 35 tahun. dia terakhir berkunjung ke rumah, kira kira seminggu yang lalu. dan menanyakan , apakah penyakit yang dideritanya yaitu batu empedu sudah sembuh ? dia rutin seminggu sekali datang ke rumah saya kira kira sejak 2 bulan yang lalu. dan di awal pertemuan mengatakan bahwa menurut pemeriksaan dokter dia mengidap batu empedu. lalu meminta bantuan saya . saya membantu dia dengan terapi prana dan minum air mineral . pagi ini dia menyampaikan, bahwa kemaren dia melakukan pemeriksaan di klinik sesuai saran saya , untuk mengetahui bagaimana perkembangan penyakitnya. dia menuturkan setelah di USG , batu empedunya sudah tidak ada alias hilang. di gembira atas keadaan itu karena tidak harus operasi yang biayanya mahal. itulah alasan dia bertamu ke rumah untuk mengucapkan terima kasih , dengan membawa gula, teh dan sarimi saya terima dan saya katakan, " syukurlah kalo begitu. artinya k