Sabtu, 04 Agustus 2012

ebook OSHO : TUhan sudah Mati


OSHO

dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu.

peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini.

anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu tema pembahasan.

jika anda tertarik membaca alasan kenapa OSHO mengatakan dengan tegas bahwa Tuhan sudah mati. Tuhan yang manakah yang dimaksud olehnya. yang jelas bukan tuhannya orang jawa, karena tuhannya orang jawa tidak di lahirkan, tidak bisa di ibaratkan dengan apapun atau siapapun juga. tidak bisa di pikirkan, diluar jangkauan pikiran apapun.

jika saya cermati, ajaran ini akan berpuncak pada tanggung jawab pribadi. selamat menyimak ebook ini, semoga ebook terjemahan kecil ini bisa menjadi sebuah pencerahan bagi kita semua.

silahkan bisa anda baca / download ebooknya di alamat
http://www.scribd.com/doc/102002598/OSHO-Tuhan-sudah-Mati

terima kasih.
salam,
eddy pekalongan

Tidak ada komentar: