Senin, 11 Januari 2016

ciri penjajah halus






amit amit ngaliman salam
mohon ijin berbagi
ciri penjajah halus
*
*
kenali ciri kelompok penjajah halus yang bertujuan memperbudak anggotanya dalam hal spiritual, mereka akan melarang anggotanya dalam fashion dan musik. karena fashion itu ekpresi seksual. dan musik itu ekpresi perasaan. memakai pakaian yang indah adalah terlarang. mendengar musik indah adalah terlarang.
*
*
lalu kebebasan berpikir walopun logis dan baik , terlarang. akal sehat dan inovasi di larang. kontrol ketat pola pikir manusia lewat media massa. hanya boleh membaca buku & video kuliah dari kelompok mereka. hanya boleh ikut pendapat resmi pimpinan organisasi. membaca karya-2 tulis lain adalah terlarang.
*
*
maka hati hatilah. jika anda mengikuti sebuah organisasi agama / spiritual; , ketika ekpresi fashion dan musik terlarang. dan harus taat pada aturan pakaian seragam dan musik tertentu saja, itu sudah penjajahan 2 kekuatan di tubuh anda.
*
*
lalu diwajibkan harus tunduk seperti robot apa kata pimpinan anda. maka lengkap sudah 3 kekuatan cakra utama di tubuh anda sudah terjajah. anda sepenuhnya diarahkan menjadi budak. menjadi prajurit budak. menjadi agen perbudakan.
*
*
karena ekpresi pakaian di larang. kemanapun pergi , di cuaca salju atau panas, pakaiannya cocok atau tidak. tetap seragam itu yang dipakai. karena konser nyanyian & musik untuk sekedar bergembira dilarang. maka selera musiknya jelek sekali. hanya nyanyi tanpa iringan alat musik, itupun hanya lagu lagu yang di restui oleh aliran spiritual / sekte mereka.
*
*
mereka yang terjajah . tidak pernah punya inisatif sendiri. makan minum saja tanya pemimpin mereka, mau mendengarkan musik tertentu atau membaca buku / majalah tertentu tanya pemimpin mereka.
*
*
maklum, nasib hamba alias budak harus ikut kata majikannya. walopun sudah punya gelar doktor ataupun professor , kelakuannya tetap tunduk seperti budak. jangan menyalahkan. beban mereka sudah berat. kasihan sekali.
*
*
bukan urusan saya, selama tidak mengganggu saya. tapi saya waspada pada para sales penyebaran ajaran perbudakan manusia menjadi robot organisasi apapun. yang tujuannya adalah memperkaya majikannya. baik majikan lokal ataupun majikan international.
*
*
jadilah diri sendiri. itu sudah cukup. hidup di planet bumi untuk dinikmati. kadang mengalami susah & senang. kadang duit habis. itu hal lumrah. apapun kondisi kita saat ini. semoga kita semua slamet dan bahagia. tetap jaga kesehatan. terima kasih.
*
*
salam,
Wuddha Paing



Tidak ada komentar: