Minggu, 30 Juli 2017

tipe vampire energy






amit amit ngaliman salam
mohon ijin berbagi
#  tipe postingan vampire energi
*
*
ada jenis postingan tulisan di facebook yang bertujuan menyerap energy pembacanya secara halus. sangat melelahkan membaca tipe postingan demikian.  ini adalah praktik vampire energi. kadang tidak di sadari oleh pembuatnya.  tapi perlu kita cermati, agar tidak sampai terjebak  menjadi pelaku atau korban vampire energy.
*
*
pertama. tipe penyebar Teror. postingan yang menebarkan rasa takut, cemas . isi postingannya bersifat mengancam dan teror. tanpa disertai alasan logis dan solusinya. ini membuat pembaca merasa tidak aman, was was.  ini dipraktekan para teorist dengan baik.
*
*
komentar  yang disertai ancaman juga termasuk tipe ini. tujuannya agar pembaca mengikuti kata katanya, bukan tujuan pendidikan tapi tujuan di jadikan pengikut / korban.  ketika muncul takut maka vampir jenis ini memakan energi di dalam diri sodara.
*
*
kedua. tipe suka menginterogasi. postingan yang suka bertanya , tapi tidak mau menerima jawaban. terus bertanya dan bertanya. seperti menginterogasi tersangka kejahatan. pembuat posting berperan ganda seperti wartawan dan kritikus sekaligus berperan sebagai  jaksa dan hakim. suka mengadili orang lain / kelompok lain / organisasi lain dengan berbagai alasan. intinya membuat orang merasa bersalah, harus mengaku salah, di buka aibnya,  lalu bersedia di hakimi dengan berbagai komentar.
*
*
hati hati  jika tidak sadar, orang suka terjebak memberi komentar menghakimi pada berita tidak jelas. termasuk praktek vampire energy. praktik suka menyalahkan ini banyak terjadi dan tidak mau memaklumi. dan berhenti pada praktek saling menyalahkan. ini tipe saling memakan energi halus. sangat melelahkan. dan banyak terjadi sehari hari di facebook.
*
*
tipe ketiga. merasa sebagai korban dan minta dikasihani. postingan jenis ini , adalah isinya keluhan dan rasa sakit. dan mengajak pembaca untuk kasihan. tapi sebagai jebakan saja. semakin sodara kasihan dan  ia akan semakin minta perhatian. bisa minta uang sodara juga.
*
*
sudah dipraktekan berkedok mirip pengemis palsu, penerima sumbangan palsu.  banyak orang tipe vampire ini yang sakit tapi sengaja tidak mau sembuh, karena dengan sakit , ia merasa istimewa dan diperhatikan secara  khusus oleh orang lain.
*
*
berhati hatilah , vampir jenis ini berperan sebagai korban keadaan dan  memakan energi sodara dari rasa belas kasihan. ciri utamanya. tidak mau sembuh , tidak mau mandiri. terus bergantung pada belas kasihan. berganti ganti alasan intinya meminta sodara kasihan terus menerus.
*
*
agar tidak terjebak pada perilaku vampire energi. ada baiknya , kalo menerima jawaban ucapkan terima kasih. kalo mau membuka diskusi, sampaikan pendapat sodara sendiri dulu. baru meminta pendapat orang lain.
*
*
kalo tidak sependapat dengan suatu berita . katakan sodara tidak sependapat, tapi tidak perlu membuat orang terancam / terteror. kalo anda ingin membuka fakta buruk, beberkan saja tapi dengan akurat , objek atau subjeknya yang khusus, tempatnya dimana, tahun kapan. tapi tidak usah disertai rasa penghakiman, kebencian, dan membuat pihak yang tidak mengerti apa apa , diluar tempat dan kejadian  tersebut . jadi merasa tertuduh dan bersalah.
*
*
kalo anda kekurangan energi . makan minum yang cukup. istirahat yang cukup. belajar bernafas yang dalam. berolahraga teratur. kalo sakit berobat. dan mulailah waspada. jika diantara kita sering mulai berperilaku suka menyalahkan, suka berpikiran negatif tentang apapun, apa saja di tanggapi dengan kemarahan,  merasa sebagai korban sepanjang waktu dan selalu  minta dikasihani.
*
*
kemudian suka mendramatisir keadaan biasa menjadi seakan akan dunia besok hancur, dan jika sodara selalu haus akan pengakuan dan pujian orang lain. dan paling hobi membuat orang lain marah dan kesal tanpa alasan, itu sudah ciri-2 terjangkit perilaku vampire energy.
*
*
kalo perilaku jenis vampire energi ini berlanjut sebulan, maka kekuatan sistem energi di tubuh sodara akan menurun. sodara akan kecanduan menyerap energi orang lain dengan cara-2 di atas. dan melalui facebook adalah cara mudah untuk membuat orang lain kesal dan marah. ini cara mudah penyakit vampire energi sudah menjangkiti seseorang.
*
*
jangan lupa perkuat sistem perlindungan energi di tubuh sodara dengan cara aliran spiritual masing-2. kalo berjumpa status tipe vampire energy , jangan di komentari. cukup diam- diam berkati mereka. katakan saja " God bless U , Devil bless u ,  Dewa memberkati ,  semoga damai , rest in peace , kekuatan humor dan canda tawa bersama sodara,  I love u , semoga lekas sembuh. "
*
*
semoga kita semua slamet dan bahagia. yang terkena penyakit vampire energy saya doakan segera sembuh. dan mohon maaf jika ada yang tersindir. jangan lupa tetap jaga kesehatan dan selera humor sodara. terima kasih
*
*
salam,
Wuddha Paing


1 komentar:

JUBAIDHA IDAH mengatakan...

assalamu alaikum wr wb..
bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. Ahmad Danan hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://pondok-allaqsha.logdown.com
semua petunjuk K.H. Ahmad Danan saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih call. 082291286336 K.H. Ahmad Danan saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silahkan KLIK DISINI