Langsung ke konten utama

# kenali 3 daya manusia




amit amit ngaliman salam
mohon ijin berbagi
# kenali 3 daya manusia.
*
*
pikiran manusia yang kuat , bisa digunakan untuk memperbudak pola pikir manusia lain. bisa pula digunakan untuk membebaskan pikiran manusia lain yang terpenjara. maka agar tidak dijajah pikirannya, harus punya sistem pertahanan pikiran. ini adalah akal sehat atau kemampuan menggunakan nalar. yang lebih canggih menguasai sistem perang pemikiran.
*
*
alat untuk mengendalikan pikiran adalah bahasa. baik lisan maupun tulisan. makanya undang undang isinya hanya kata kata. karena disebut Hukum. maka perbuatan anda mengikuti. padahal undang-2 bisa dibatalkan. bisa dihapus. bisa dirubah.
*
*
manusia ketika tiga daya utama di tubuhnya di penjara dengan peraturan. maka akan terjajah. dan mudah dikontrol. dan ini strategi yang dipakai oleh para penjajah tanpa peperangan.
*
*
manusia ketika ekpresi sexualnya nya di larang. terjajah kekuatan cakra sexnya. manusia ketika ekpresi perasaannya dilarang. terjajah kekuatan cakra jantungnya. cirinya kelompok penjajah akan melarang berkembangnya fashion dan musik. karena fashion itu ekpresi seksual. dan musik itu ekpresi perasaan. kalo dua hal itu berkembang baik. tanda belum terjajah.
*
*
manusia yang ekpresi pikirannya dilarang. terjajah kekuatan cakra otaknya. cirinya kebebasan berpikir walopun logis dan baik , terlarang. akal sehat dan inovasi di larang. kontrol ketat pola pikir manusia lewat media massa. hanya boleh ikut pendapat resmi pimpinan organisasi.
*
*
maka hati hatilah. jika anda mengikuti organisasi , ekpresi fashion dan musik terlarang. dan harus taat pada aturan pakaian seragam dan musik tertentu, itu sudah penjajahan 2 kekuatan di tubuh anda.
*
*
lalu harus tunduk seperti robot apa kata pimpinan anda. maka lengkap sudah 3 kekuatan cakra utama di tubuh anda sudah terjajah. anda sepenuhnya diarahkan menjadi budak. menjadi prajurit budak. menjadi agen perbudakan.
*
*
suku- suku primitif sangat ekpresif dalam berbusana. di nusantara kecerdasan fashion tiap suku berkembang baik. mereka punya style sendiri. model perhiasan sendiri. menghias tubuh. tidak seragam. tanda daya cakra sex nya bagus sekali. dibidang musik , tarian dan sastra, masing -2 suku punya style sendiri . ini tanda daya cakra jantungnya bagus sekali.
*
*
di bidang aturan, masing-2 suku punya hukum adat sendiri. punya orang bijak sendiri. filsafat hidupnya berbeda, ciri khasnya pada arsitektur rumah dan pengelolaan hasil bumi. itu tanda daya cakra otaknya baik.
*
*
makanya dunia fashion modern, selalu dinamis. menyesuaikan cuaca dan daerah. melintasi suku suku. menghargai perbedaan. tidak suka seragam. menyenangkan. menggetarkan daya cakra sex. dunia musik modern. selalu dinamis. menghasilkan karya karya musik yang menyenangkan.
*
*
dunia pemikiran modern. selalu dinamis. menghargai penelitian. contoh sederhana. lihat karya arsitektur modern. bentuknya dinamis. menyenangkan. makanya para pemikir hebat kadang disebut para arsitek peradaban.
*
*
ingat fashion, musik dan arsitektur. saya cukup melihat fashion pengikutnya & pemimpinnya, jenis musik dan arsitektur tempat ibadahnya. sudah punya style sendiri atau belum. bisa dilacak dengan mudah.
*
*
kalo tidak paham, jangan terlalu dipikirkan. semoga kita semua mendapatkan sarapan yang layak dan enak. slamet dan bahagia. terima kasih.
*
*
salam,
Wuddha Paing


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita memberi japamala

sudah satu tahun lebih saya tidak memakai japamala / butiran manik manik untuk membantu menghitung dalam mengulang ulang mantra. ini karena sebuah keadaan, yaitu ceritanya satu tahun yang lalu. seorang kerabat dari jalur buyut saya. yang sering datang untuk berkonsultasi ke rumah karena berbagai masalah kesehatan yang beruntun. dia seorang wanita seumuran dengan ibu saya. wanita ini sering mendapat serangan batin / black majic . kenapa saya katakan demikian. karena saya mendampingi dia ketika ada masalah sejak tahun 2009. dari ketika dia sakit2-an selama 3 tahun dan tidak ada perubahan. saat ini kondisinya sehat pulih seperti sedia kala. hanya sering mendapat gangguan serangan black majic. maka karena kasihan, tahun lalu saya memberikan japamala / tasbih kayu saya kepada dia. sekaligus saya mengajari dia untuk membaca mantra " om mani padme hum " dan saya beri inisiasi " bodhisatva avalokitesvara " perlu anda ketahui , keluarga kami orang islam jawa. menarik

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Mendalami OSHO

Beberapa bulan terakhir saya mulai lagi mendalami berbagai ajaran yg di sampaikan osho. Terutama yg berkaitan dengan yoga dan peningkatan kesadaran manusia. Banyak hal hal yg saya temukan dalam perjalanan beberapa tahun terakir sudah disampaikan osho dalam catatan ceramah ceramahnya yg saya baca dalam bahasa inggris. Betul apa yg disampaikan oleh sesepuh hindu jawa dari solo tahun 1980 an bahwa osho adalah salah satu guru tantra terbesar abad 20. Dan pengajarannya modern sehingga sampai detik ini banyak hal yang masih sangat relevan. Sudah 20 tahun tapi untuk rata2 warga indonesia sepertinya belum siap mencerna ajarannya. Kecuali generasi muda intelektual yg modern, mereka akan bisa memahami ajaran osho jika dibimbing seseorang yg paham karena praktik. Metode meditasi dinamis milik osho bertujuan untuk katarsis / memurnikan seseorang dari doktrin ajaran samawi. Doktrin dan kekangan ajaran kristen untuk generasi muda dan tua di barat berhasil di murnikan oleh osho pada tahun