Langsung ke konten utama

Oleh2 dari Taman Ismail Marzuki


 
 
beberapa hari nginep di Menteng , dekat Taman ismail marzuki . saya menyempatkan membeli buku bekas disana. pulang say amembawa 5 buku . dan salah satunya akan saya ceritakan kepada anda.
 
bertemu buku bekas berjudul " New World of Islam " karya Lothrop Stoddard . terbitan pertama tahun 1921. tapi ini versi yang di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia atas perintah presiden soekarno di tahun 1965 , jadi menggunakan ejaan lama. sampulnya sudah sedikit rusak dan kertasnya sudah kuning. tapi tebal dan sampulnya hard cover. harganya 150ribu. dapat discount lalu bayar 120ribu.

buku ini di tulis ketika wilayah asia dan afrika sebagian besar masih dalam jajahan orang eropa. jadi negera kita belum ada. di buku ini ada banyak alasan sejarah kenapa islam menjadi berkembang begitu cepat dan berjaya . banyak kebaikan islam di bahas disini secara politik.

tapi juga berbagai kelemahan islam , sehingga membaca ini akan menginspirasi cara memperbaiki kejayaan islam dan termasuk belajar cara menghancurkan islam berdasarkan sejarah yang terbukti efektif sudah di praktikkan orang eropa dan mongolia.

jadi jika anda ingin memajukan islam, bacalah buku ini.
atau jika anda ingin menghancurkan islam, bacalah buku ini.

saya sangat merekomendasikannya.

sudah tersedia versi digital booknya, bisa di baca online. dalam bahasa inggris.
kalo yang saya baca adalah versi bahasa indonesia ejaan lama. yang merujuk pada teks buku bahasa inggris dan buku versi terjemahan bahasa arab dijaman bung karno hidup.

cari saja di google. pasti ketemu.

Lothrop Stoddard , penulis buku ini sejarawan amerika , wartawan , ahli politik. gelar Ph. D dari Harvard University 1914.

yang saya heran itu , ilmu Gengish khan apa ya ? kok dari kesultanan islam di india, persia, arab , sampe mesir bertekuk lutut , kalah. dan menyembah dia. yang jelas hebat sekali ilmu sihir , penasehat spiritualnya dan pasukan militer Gengish khan.


anda jangan menyangka saya ini penggemar Gengish Khan.
tapi saya ini penggemar ahli nujum & penasehat sihirnya Gengish Khan.

semoga ada manfaatnya.
 
salam,
edy pekalongan
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita memberi japamala

sudah satu tahun lebih saya tidak memakai japamala / butiran manik manik untuk membantu menghitung dalam mengulang ulang mantra. ini karena sebuah keadaan, yaitu ceritanya satu tahun yang lalu. seorang kerabat dari jalur buyut saya. yang sering datang untuk berkonsultasi ke rumah karena berbagai masalah kesehatan yang beruntun. dia seorang wanita seumuran dengan ibu saya. wanita ini sering mendapat serangan batin / black majic . kenapa saya katakan demikian. karena saya mendampingi dia ketika ada masalah sejak tahun 2009. dari ketika dia sakit2-an selama 3 tahun dan tidak ada perubahan. saat ini kondisinya sehat pulih seperti sedia kala. hanya sering mendapat gangguan serangan black majic. maka karena kasihan, tahun lalu saya memberikan japamala / tasbih kayu saya kepada dia. sekaligus saya mengajari dia untuk membaca mantra " om mani padme hum " dan saya beri inisiasi " bodhisatva avalokitesvara " perlu anda ketahui , keluarga kami orang islam jawa. menarik

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Mendalami OSHO

Beberapa bulan terakhir saya mulai lagi mendalami berbagai ajaran yg di sampaikan osho. Terutama yg berkaitan dengan yoga dan peningkatan kesadaran manusia. Banyak hal hal yg saya temukan dalam perjalanan beberapa tahun terakir sudah disampaikan osho dalam catatan ceramah ceramahnya yg saya baca dalam bahasa inggris. Betul apa yg disampaikan oleh sesepuh hindu jawa dari solo tahun 1980 an bahwa osho adalah salah satu guru tantra terbesar abad 20. Dan pengajarannya modern sehingga sampai detik ini banyak hal yang masih sangat relevan. Sudah 20 tahun tapi untuk rata2 warga indonesia sepertinya belum siap mencerna ajarannya. Kecuali generasi muda intelektual yg modern, mereka akan bisa memahami ajaran osho jika dibimbing seseorang yg paham karena praktik. Metode meditasi dinamis milik osho bertujuan untuk katarsis / memurnikan seseorang dari doktrin ajaran samawi. Doktrin dan kekangan ajaran kristen untuk generasi muda dan tua di barat berhasil di murnikan oleh osho pada tahun