Jumat, 23 Desember 2011

Gosip Harta Karun Indonesia



setelah menyaksikan film Captain Amerika , saya jadi tertarik membaca gosip tentang konsiprasi masa lalu, sedikit menjadi hiburan bagi saya. seperti cerita tehnologi NAZI di perang dunia dalam membuat pesawat dan dukungan kapal selam NAZI yang membantu Jepang saat menguasai Indonesia.

malah saya temukan gosip yang cukup aneh, dalam beberapa situs bahasa ingris , tentang pengiriman harta emas milik kerajaan china untuk di titipkan ke amerika serikat sebelum jepang resmi menguasi china.

bahkan gosip perang dunia ke 2, adalah untuk menguasai harta emas yang di simpan di bungker bungker di eropa.berkaitan dengan gosip memburuknya perekonomian sebagian negara di eropa akhir tahun 2011 ini , saya membaca gosip konspirasi keuangan. tentang Harta Emas milik Kerajaan china yang sudah jatuh tempo dan harus dikembalikan amerika yang disimpan di ruang bawah tanah World Trade Centre New York, menjelang tanggal pengembalian , WTC di bom dan hancur. dan emas tidak di kembalikan.

yang aneh lagi , nama soekarno di sebut dalam salah satu gosip. bahwa di era presiden Amerika J. F. Kennedy , tentang emas rampasan perang dunia kedua dari bungker eropa yang di pindah ke amerika, sesungguhnya milik kerajaan kerajaan di nusantara.

dan ada perjanjian yang menyatakan bahwa Presiden Amerika JF. Kennedy mengakui itu memang milik Leluhur Indonesia dulunya dan sekarang jadi milik Amerika Serikat. (karena rampasan perang alias hasil menjarah seperti tentara Gengish khan jaman dulu ). yang aneh lagi, jumlahnya kok terlalu banyak . dan jelas saya tidak percaya. karena nyatanya kita ini negara miskin dan pemerintahnya suka hutang. dikatakan dalam web berbahasa inggris tersebut :

" point 11.)
In 1963, President John F. Kennedy entered into an Agreement with President Soekarno to provide the funds to allow the United States Treasury to print its own currency, thus subverting the “right” to print the currency held by the Federal Reserve. The Agreement would have transferred some 59,000 tons of gold to underpin this currency. ( 59 ribu ton emas, oh ya ???? )
The problem with this was that the US domestic currency would have then been backed by gold which would have been a violation of international agreements meant to stabilize currencies. 11 days after signing this agreement, President Kennedy was assassinated.

President Johnson the suspended EO11110 as issued by Kennedy and transferred the bullion to the Federal Reserve. The Green Hilton Agreement was not implemented until 1968 when Soekarno fell from office and when Global Trade made it imperative that the world have a Global Currency. As the Gold had been transferred to the US Treasury in 1968, a series of Bonds known as Kennedy Bonds were issued in order to honor the terms of the Green Hilton Agreement made between Kennedy and Soekarno, the 1968 terms of the gold delivery to the United States being different than made in 1934.

When after 30 years, interest had not been paid as promised, a reissue of the bonds in an increased number were issued as commemorative notes and were accepted by the owners of the Gold, the Dragon Family. "

Dalam website tersebut juga ada foto jalur pengiriman, emas emas dari sebagian asia di era akhir perang dunia 2. termasuk emas dari jawa di kirim ke filiphina lewat kapal . baru di terbangkan ke amerika serikat. dan anehnya lagi , itu orang barat , dapat foto emas batangan ,banyak sekali yang dari nusantara dengan merek " SUMATRA " .

memang di masa pak harto, 1985 .pernah ada penjelajah amerika ( atau tepatnya penjarah harta karun ) yang mencari harta karun kapal milik VOC .Perburuan Kapten Michael Hatcher pada tahun 1985 sangat menggemparkan. Penemuan Hatcher yang spektakuler berupa 126 batang emas lantakan dan 160.000 benda keramik dinasti Ming dan Ching dari sebuah kapal VOC de Geldermalsen yang karam di perairan Riau pada Januari 1751 . Bayangkan, kargo sebuah kapal dapat bernilai jutaan dollar AS. Sebagai perbandingan, 10 persen muatan kapal de Geldermalsen nilai jualnya hampir 200 juta dollar AS.

apa jaman dulu , VOC merampok emas milik kerajaan mana ,saya juga tidak tahu. dan itu orang amerika rajin sekali membaca sejarah sampai tahu ada kapal karam di riau milik VOC yang isinya emas.

kalau arsip pribadi saya tentang penemuan harta kapal , cuma tinggal satu di tahun 2007. yaitu :
***
Kamis, 27 April 2006
PENEMUAN HARTA KARUN CIREBON BISA UBAH
SEJARAH ISLAM INDONESIA
Jakarta--RRI-Online, Penemuan kapal berisi harta karun di perairan utara Cirebon kemungkinan besar akan mengubah sejarah masuknya Islam ke Indonesia yang semula tertulis sekitar tahun 1.100-an menjadi lebih awal, yakni tahun 904 Masehi.
Dari penelitian yang dilakukan ilmuwan Jerman dan Perancis terdapat bukti-bukti sejarah mengenai masuknya Islam ke Indonesia pada tahun 904 Masehi,`

kata Menteri Kelautan dan Perikanan Freddy Numberi setelah diterima Wapres Jusuf Kalla di Jakarta, Kamis (27/4). `Ini yang dibuktikan oleh kedua peneliti itu. Ada bukti tulisan dalam bahasa Arab hasil temuan di kapal yang menunjukkan masuknya ke Indonesia pada tahun 904 Masehi saat Dinasti Tsung berkuasa,` katanya. Sementara itu, harta karun yang antara lain berupa guci, emas, dan batu-batuan berharga saat ini disimpan di Bank Mandiri.

…..Numberi juga menambahkan, pemerintah akan melakukan lelang melalui balai lelang Indonesia sekitar Desember mendatang di Amsterdam.
.......Harta karun yang diperkirakan bernilai 20 juta dolar AS itu tidak semuanya dilelang karena sebagian akan disimpan di museum, katanya.

Jika sejarah harta karun tersebut bisa dibuktikan dengan lengkap, hal ini akan bisa memberikan nilai yang lebih tinggi menjadi sekitar 40 juta dolar AS,` katanya.
***
arsip berita ini masih ada karena saya sertakan dalam salah satu ebook lama saya yang saya simpan di www.scribd.com di awal tahun 2009.

kalau duit hasil penjualan dari temuan ini. saya yakin ,sudah tidak usah di harapkan. karena sudah masuk kas negara pasti aman ( atau diamankan ) , apalagi menjelang pemilu 2009.

bagi saya, kalau orang mengaku punya harta karun saya tidak percaya. tapi kalau orang menemukan candi lalu ketemu emas ,saya percaya . karena sajen wajib dalam pembuatan sebuah candi harus ada emas nya yang di tanam di bawah area candi.

di candi gedong songo, kab.semarang, juga pernah di temukan koin emas ketika rehap 2 tahun yang lalu. arsipnya di kompas - arkeologi masih ada. biasalah sudah di amankan oleh negara. kita percaya emasnya aman.

yang paling membuat saya marah kejadian di sept -okt 2010 . di museum seno budoyo jogja , depan alun alun utara. koleksi topeng emas , patung emas dan semua barang yang emas dari jaman kerajaan di era sailendra di curi maling .

dan museum tidak punya kamera pengawas, dan pada saat itu petugas keamanan lenggah karena sedang hari libur.

komentar banyak orang , biasalah... paling kaget .
" loh , kita ini punya emas to ? nggak nyangka "

saya sampai penasaran dan berkunjung ke museum seno budoyo . hanya petugas menjawab museum sedang di tutup. dan kasusnya lenyap begitu saja. kalo malingnya membaca tulisan ini , saya sumpahi semoga mati mengenaskan. karena telah merampok bukti peradaban jawa masa lalu. apa tidak ada bank atau toko emas yang bisa di rampok ?, kok ya milihnya museum.


kadang saya sendiri ragu , apa iya leluhur nusantara nyimpen emas ?
apa iya rakyat indonesia ini masih punya dewa penolong di luar negeri yang nyimpen emas leluhurnya ?

kalau emas di papua , saya yakin itu betulan.
sampai orang amerika (freeport ) mau ikut mengeruk emas di indonesia. dan emasnya diangkut ke luar negeri.


kembali ke gosip yang lebih menarik,
bahwa 2012 tidak ada kiamat , yang ada hanya kehancuran ekonomi negara eropa dan amerika jika cadangan emas mereka berkurang.

kalau di jaman kerajaan kuno di jawa , beli baju di bayar pakai kertas tidak mau.
beli kuda harus di bayar pakai perak atau emas.
makanya saya percaya, kalau sodagar kaya jaman kerajaan pasti punya banyak emas. lha wong uang berwujud emas, bukan kertas.

saat ini di bank negara/swasta apa nyimpen emas batangan ?

paling banter ya nyimpen kertas yang disebut uang.
jadi kalo sedang merenung .
saya jadi tertawa.
kerja siang malam . kok ngumpulin kertas .

malah setiap berapa tahun sekali kertas gambarnya di ganti .
uang kertas lama di hancurkan. hakikatnya berarti itu kertas bukan benda berharga, karena nilai berharganya terbatasi waktu.

kalau rakyat indonesia, mulai tidak mau memakai uang kertas. lebih memilih uang perak dan emas. mungkin bank bank kita perlu bikin bangker baru yang lebih luas.

beli lombok satu truk, bayar pakai emas
beli beras satu truk bayar pakai emas.
beli mobil, bayar pakai emas.
ke mall bawa uang emas.

dalam waktu 10 tahun, jika semua uang rupiah rakyat indonesia di konversi menjadi emas , cadangan emas di negara kita bisa bertambah. kalau itu terjadi kita beneran kaya.

bukan kaya karena punya kertas.
atau catatan kertas di bank seperti rekening tabungan.

itu sama saja anda punya kertas catatan uang di bank, tapi duit anda di pakai orang lain semaunya. dan anehnya anda diam saja.
lucu sekali dunia ini.

yang lebih aneh , tidak masuk penalaran saya , anggota DPR RI .
mereka bekerja dan loyal kepada Partai tapi minta di gaji oleh negara.
kan aneh ta ?

harusnya yang menggaji anggota DPR dan memberi tunjuangan itu Partai Politik.
karena dia bekerja untuk partai dan memperjuangkan partai.
bahkan kemana mana mengatasnamakan partainya .anggota DPR dari Fraksi XXX.

kalo negara ini sudah waras ,mungkin anggota DPR hanya perlu di gaji 1/3 dari gaji sekarang dan biarkan 2/3 gaji dan tunjangan di bayar Partai Politik. sehingga loyalitas kepada Partai Politik bisa dibenarkan, karena yang menghidupi anggota DPR setiap bulan adalah dari uang Partai Politik.


yang tidak bisa saya pahami ,tata kelola penggajian di negara kita. ada Gaji ke 13 untuk pegawai negeri. padahal setahun itu bekerja 12 bulan . kok ada gaji ke 13 ? itu pemborosan. kalau mau diterapkan saat ini untuk pns. kerja 12 bulan , di bayar 11 bulan . setiap bulan januari tidak ada gajian untuk pns diseluruh indonesia. menghemat kas negara. itu baru pegawai negara teladan.


saya jadi ingat ketika bebrapa keluarga saya berkumpul ketika ada sodara yang meninggal. ada yang bercanda. bicara tentang agama. bicara tentang politik. bicara ekonomi.

ada yang bicara agama dan mengatakan sumber hukum kehidupan dari perkataan Nabi .ada pak lik yang berkomentar : itu kan katanya.
jauh jauh jaman nabi .
kamu anaknya bapakmu sudah di buktikan belum , kamu yakin tapi sebatas katanya orang kan ? sudah test dna belum ?
sudah di cek kepada saksi saksi tentang kelahiranmu.
apa betul kamu anaknya bapak ibumu ? itu saja belum kamu cek. kok ya jauh jauh tentang perkataan nabi yang sudah mati ribuan tahun.


ada pula yang bercanda tentang ekonomi, di pimpin sby susah tapi kita tetap harus bersyukur dari pada tidak punya presiden.
ada sodara tua lain yang komentar , kalo ada ratu inggris menjajah jawa , saya malah mau ikut penjajah inggris dari pada pemerintah indonesia. jadi anak anak saya bisa berkesempatan kuliah di inggris dan punya ktp warga negara inggris. lebih makmur di jajah inggris dari pada di jajah orang pribumi.

saya sempat tertawa terpingkal pingkal mendengarnya.

ada yang bercerita tentang pengeboman gereja . ada pak lik saya bilang :
itu orang salah paham yang mengebom , harusnya yang di bom itu rumahnya koruptor.
masak orang kafir di benci . lha wong sarungku untuk sembahyang ini , pabriknya miliknya orang kafir . bolam lampu . kabel . keramik .sampai sepeda motor dan handphone ini buatan orang kafir. jadi kita ini harusnya terima kasih sama orang kafir.

baru baru ini dilantik pemimpin KPK .
komisi pemberantasan korupsi.
KPK itu namanya perlu di ubah,
yang tepat Komisi Pemberantasan Koruptor.

yang perlu di berantas itu subjeknya bukan predikatnya.
dan yang perlu diselamatkan itu objeknya yaitu uang negara.

subjeknya : koruptor
predikat nya /kata kerja : korupsi
objeknya : uang negara

ada orang yang di tangkap oleh petugas KPK sampai menyewa jet pribadi habis milyaran rupiah. hasilnya tidak jelas.

ke depan jika ada koruptor lari keluar negeri seperti dia,
saran saya biarkan saja.
yang perlu di lakukan adalah mengultimatum jika dalam satu bulan tidak pulang dan menyerahkan diri, negara akan menghapus kewarganegaraannya. sehingga semua status jabatannya hilang dan dilarang pulang ke tanah air seumur hidupnya. bahkan jika sudah menjadi warga negara asingpun , sebagai turis dia dilarang ke indonesia.

asetnya yang di dalam negeri di sita , karena dia sudah dianggap warga negara asing, untuk menutup kerugian negara. sisanya diberikan ke ahli warisnya. kalo anak istrinya mau menjadi warga negara asing. juga dipersilahkan. itu hukuman yang lebih pas dari pada di penjara. dan itu menghemat anggaran negara.

banyak yang tidak bisa saya pahami di negara ini,
mungkin karena saya terlalu bodoh.

tapi saya mendukung presiden kita , DPR kita .
lha wong mereka pemimpin terpilih.
walaupun kebijakannya sering tidak membanggakan.
tapi yah... mereka tetap pemimpinku.

saya hormati.
baik buruk perbuatan mereka,
mereka sendiri yang akan menanggungnya di kelahiran selanjutnya.

karena saya percaya ,
bahwa manusia yang bisa menikmati kesenangan di dunia ini sampai menjadi pejabat.
pastilah di kehidupan masa lalunya tabungan perbuatan baiknya besar ,sehingga dia bisa menuai hasil di kehidupan saat ini mencapai kesuksesan dengan mudah.

jadi kalo di republik ini ,
banyak bayi lahir cacat , banyak bayi lahir penyakitan,
saya sudah tidak heran.
karena banyak koruptor dan penjahat mati tanpa di adili .

ada bayi lahir mengalami kerusakan hati,
kapan dipakainya itu liver .
kalau lelaki peminum arak sejak muda ,
diusia tua .pasti kena liver . itu pantas.

lah bayi baru lahir sudah cacat organnya ,
itu karena karma dia di masa lalu.
masa iya Tuhan maha adil ,salah bikin.
tentu saja Beliau tidak salah.


semakin banyak pejabat indonesia yang ingat past life nya,
semakin banyak perubahan sikap ke arah kebaikan yang akan terjadi. karena kalau ada past life ,sudah pasti ada future life.
ilmu hipnosis dan penelitian tentang hal ini sudah banyak.

keyakinan terhadap reinkarnasi ,
akan membuat banyak konflik antar ras ,agama dan golongan serta dendam menjadi sirna.
karena setiap jiwa bisa jadi pernah dilahirkan berulangkali menempati tubuh dengan ras ,agama dan golongan yang berbeda beda selama masa perjalanan jiwanya di bumi.
sehingga muncul sikap kerukunan di antara manusia.


keyakinan terhadap hukum sebab akibat .
akan membuat manusia sadar bahwa dia tidak akan lepas dari akibat yang telah dia lakukan. tidak ada istilah pengampunan dosa, setiap orang akan membayar hutangnya sendiri sendiri. termasuk saat ini, masing masing dari kita menerima akbibat perbuatan kita masa lalu.

kalau saja gosip emas rakyat indonesia yang mampu menyokong ekonomi amerika itu benar seperti yang di akui Presiden JF. Kennedy. kita patut bersyukur, di tengah kemiskinan rakyat Indonesia. harta warisan leluhur kita mampu mensejahterakan negara amerika.

dan walopun kita miskin , rakyat kita masih bermartabat , belum pernah menjadi penjahat perang dengan menjajah dan menjarah kekayaan tanah amerika, tanah inggris dan tanah belanda.

bagi yang terlalu membanggakan kekayaan negara asing.
pendidikan asing . silahkan saja.
pilihan di tangan masing masing.


tapi saya tidak bangga dan hormat dengan pendidikan militer
negara inggris ,prancis atau amerika serikat
yang mencetak warganya menjadi prajurit
lalu dikirim atas nama perdamaian.
untuk menjajah negara lain
dan membunuhi warganya serta menjarah kekayaan negara lain.
itu pendidikan kaum bar bar.


saya juga tidak bangga dan hormat
kepada pegawai negeri/abdi negara yang korup.
terutama di kantor pajak dan bea cukai.
karena anda tidak didik di sekolah negara, dibiayai negara dan akhirnya hanya untuk menjadi maling dan perampok negara anda sendiri.

saya juga tidak bangga dan hormat kepada
pejabat yang telah di sumpah dengan kitab suci agamanya.
lalu membuat kebijakan yang merugikan rakyat dan memperkaya diri sendiri. anda tidak perlu menodai kitab suci agama dengan perbuatan anda. saran saya, pakailah koran bekas atau novel kriminal untuk mengambil sumpah jabatan.

maafkan saya , jika kata kata saya terlalu keras.
karena ini ungkapan rasa, jadi harus menyertakan emosi dalam tulisan. agar pembaca menangkap getaran emosinya . kalau tulisannya datar. itu termasuk tulisan yang tidak menarik, seperti surat tilang. itu bahasanya datar dan tidak asik untuk di baca.

jika perasaan anda tergerak ketika membaca tulisan ini, artinya pesan sampai. namun jika perasaan anda tidak tergerak, mungkin saja tulisan saya tidak memiliki cita rasa emosi. atau anda yang sudah terlalu logis sehingga tidak lagi memakai perasaan hanya memakai logika seperti matematika.

bahasa logika berkata 1 + 300 = 301 , tapi jika bahasa perasaan berkata :

satu lelaki muda ,subur,sehat dan masih produktif jika di tambah 300 pelayan wanita muda, subur , dalam 400 malam bercinta / satu malam satu kali, dalam 3 tahun bisa jadi akan lahir 200 bayi baru bahkan lebih.

jadi 1 + 300 = ?
is up to you....

ini hanya gosip, imajinasi dan pendapat tentang indonesiaku. jangan terlalu serius menanggapinya.


damai untuk kita semua.

salam,
edy pekalongan

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus Mas Edy, semakin kubaca semakin dalam menginspirasi, ya seandainya bangsa ini terbuka pikirannya akan reinkarnasi pastinya tidak parah seperti sekarang ya, ada yang mengendalikannya, tapi warga Jepang tidak terlalu peduli soal reinkarnasi, hanya saja sistem masyarakat menggunakan hukum sosial yang benar dan salah dilakukan secara nyata, shg aman, tenteram dan damai dan pemeliharaan lingkungan bagus sekali, semoga indonesia ke depannya bisa seperti ini @berharap.com. Again and again terimakasih untuk tulisanmu yang sungguh menggugah, selamat menulis terus Mas Edi.....

Anonim mengatakan...

Berfikilah sebelum anda menulis tentang reinkarnasi vs kecacatan bayi yang lahir, karena kesalahan jiwa bayi itu pada masa lalu. Apakah anda sidarta, Isa almasih atau Muhammad??? Hati2 sebelum anda menulis. Banyak orang cacat yang akan tersakiti. Jika kami bisa memilih kami tak ingin lahir cacat, asal anda tau saja. Semoga keturunan anda tidak ada yang akan terlahir cacat seperti keturunan kami. Agar anda tidak bisa merasakan bagaimana tidak enaknya jadi orang cacat.

Anonim mengatakan...

Byk berbuat baik tanpa pamrih. Maka dikehidupan selanjutnya akn terlahir dlm rupa raga yg lbh baik. Kelahiran di dunia manusia penuh penderitaan tp lbh menderita terlahir di alam hewan & hantu kelaparan.

Harley Lumowa mengatakan...

Semua agama didasarkan atas kitab sucinya masing-masing. Saya percaya kepada Tuhan YME, tapi saya tidak percaya sepenuhnya kepadasemua kitab suci, karena banyak kekurangannya. Dan orang-orang fanatik yg otaknya tumpul pasti akan mengatakan saya atheis! Hukum karma itu memang ada, dan kalo kita menanggapinya dari cara berpikir manusia, kita bisa saja mengatakan Tuhan tidak adil, tetapi..., jika kita baca baik-baik kisah masa lalu yang tertulis di semua kitab suci, contohnya seperti air bah di jaman nabi nuh, hanya 8 orang yg selamat, bagaimana dengan bayi-bayi yg baru lahir pada jaman itu? Apa salah mereka sehingga mereka juga harus ikut tenggelam bersama orang tua mereka???? Dari sini kita bisa ambil kesimpulan, jalan pikiran Tuhan tidak sama dengan manusia. Jadi jika ada yang cacat, sakit, atau sehat, semuanya sudah ditentukan berdasarkan perbuatannya sendiri, atau dari orang tuanya di masa lalu. Walaupun yg bersalah sudah BERTOBAT tapi ada konsekuensi dari perbuatannya.

Edy Pekalongan mengatakan...

orang yg berani mempertanyakan kitab suci / agama. dan berani hidup memberontak pada struktur.dia dekat dengan jalan pencerahan . itu bagus sekali. setiap orang harus berani menjadi dirinya sendiri yg unik.

Yogi Marsahala mengatakan...

harta karun banyak saja

Yogi Marsahala mengatakan...

harta karun ada di banyak tempat, komentar juga ya di blog saya www.goocap.com

Blog Zombie mengatakan...

Obat Sakit Ligamen Lutut