Langsung ke konten utama

desember 2012: Harapan




2 minggu ini saya belajar berbagai opini tentang fenomena desember 2012. saya mempelajarinya lewat youtube. disana ada banyak sekali video terkait prediksi tentang akhir tahun 2012. ada banyak sekali informasi tentang akhir 2012 sebagai awal era golden age mulai dari sudut pandang ilmu arkeologi , ilmu sejarah , ilmu fisika kuantum, ilmu metafisika. dll

satu hal yang saya temukan menarik bagi diri saya adalah sebuah video tentang menumbuhkan harapan. menurut saya, ini salah satu video film pendek yang sangat inspiratif bagi saya. satu faktor yang membuat saya memberi nilai 9 pada film pendek ini adalah karena menonton ini batin saya bergetar, air mata saya mengalir karena bahagia bukan karena sedih. dari video ini pula saya mendapat petunjuk rahasia tehnik meditasi cinta yang disembunyikan dalam karaniya metta sutra . sebuah catatan ajaran budha tentang konsentrasi pada emosi positif love dan cara memancarkannya ke seluruh semesta.

dari tayangan ini saya mendapat penjelasan " we are connected ". " we are one ". dan selama ini tidak terpikir oleh saya bahwa energi jantung saya dan jantung bumi dan jantung orang2 disekitar saya. mudah sekali terhubung dan disambungkan dan mengalirkan energi cinta yang biasa saya pakai dalam terapi prana untuk membantu beberapa tamu yang datang ke rumah.

ini merubah sudut pandang saya, bahwa energi cinta kasih yang terkoneksi bisa dipakai untuk mempengaruhi cuaca dan membentuk medan energi melindungi suatu kota yang berupa medan magnet. bahkan jika ada 1 juta orang bermeditasi di indonesia dan memancarkan medan magnet jantungnya dengan terkoneksi dengan energi semesta. maka indonesia akan memiliki tehnologi medan magnet yang bisa menenangkan gelombang laut, menenangkan badai. bahkan jika di koneksikan dengan jantung para anggota DPR ,maka secara drastis. mereka para pemimpin kita akan mendapat getaran dahsyat energi cinta kasih mengalir ke dalam tubuhnya dan seluruh pola pikirnya bisa kita pengaruhi hanya lewat duduk diam meditasi bersama.


disatu sisi, ini sebuah metode rahasia yang bisa dipakai untuk kebaikan, tapi jika dipakai untuk kejahatan maka akan membuat pola pikir manusia kacau dan menimbulkan dampak bencana alam yang luar biasa, nampaknya ini sudah dipakai untuk kejahatan dan mengumpulkan uang dan perang bagi sebagian pemimpin dunia saat ini.

saya sekarang paham kenapa di jaman kerajaan di jawa, masih ada sebagaian rakyatnya yang memilih menjadi pertapa, mereka unsur 1 persen dari populasi di jawa yang memancarkan medan energi yang menyeimbangkan getaran alam.

satu hal yang membuat saya berdecak kagum pada video film pendek ini, adalah di akhir video ada tampilan tentang legenda sang - rila atau kota rahasia di dalam bumi tempat para guru guru spiritual dunia tinggal dan immortal.

rahasia lain yang terbuka dimata saya adalah , seni menyalurkan energi murni dari satu orang  ke orang lain ternyata dijelaskan  melalui film pendek berjudul " the celestine propercy " . bagi orang yang bukan praktisi healer, maka hal seperti itu terlihat aneh tidak masuk akal. tapi sekarang  sodara kita dari bangsa kulit putih malah menjadi pelopor perkembangan spiritual dunia untuk melawan pengaruh kegelapan dari bangsa kulit putih juga.

nampaknya seperti di katakan dalam buku salah1 pendiri Theosofi yang saya miliki. tentang pengalamannya di tahun 1880-an  berada di rumah guru guru spiritual di tempat tersembunyi di himalaya . bahwa autau ketika persodaraan spiritual putih dari seluruh belahan dunia sudah terhubung kembali.

merubah pola pikir dan pola rasa para pemimpin indonesia , tidak bisa melalui unjuk rasa. jika ada seribu orang di satu kota bermeditasi selama 2 jam bersama selama 7 hari berturut dan membangkitkan gelombang energi cinta dan di hubungkan ke jantung bumi dan jantung para pemimpin di kota tersebut disertai pesan maka itu lebih efektif dan jelas.

terlalu banyak rasa kebencian, rasa permusuhan, rasa kegelisahan , rasa kemarahan itu semua memancarkan radiasi energi yang buruk bagi manusia lain dan alam sekitar.  saya tidak akan melarang itu semua. tapi saya tidak akan ikut serta memperburuk itu semua.

saya memperbaharui metode penyaluran energi love peace dan harmony dalam meditasi harian saya, berdasar inspirasi yang saya dapatkan dari penjelajahan melalui youtube 2 minggu ini. terima kasih utk pengetahuan baru ini. nampaknya metta sutra bukan hanya perlu dibaca tapi ada sisi lain tersembunyi tentang metode pemancaran energi murni , cara mengaksesnya , cara mendaya gunakannya.
sudah tidak ada barat dan timur sebagai sesuatu yang terpisah. kita terhubung menjadi satu. bahkan dengan jaringan energi semesta.

dalam duduk meditasi, saya mengakses energi dari cakra ke 12. menghubungkan getaran jantung saya dengan getaran jantung bumi, menghubungkan diri dengan jantung keluarga saya dan melebar terus melebar. lalu saya mulai membangkitkan pikiran dan emosi positif  berisi pesan " love , peace and harmony ".
mari bergandengan tangan, menyalurkan energi murni ke seluruh keluarga kita dan jaringan di sekitar kita. bergembiralah... bergembiralah dengan musik ... bergembiralah dengan menari. bergembiralah dengan menyanyi. tersenyum. pancarkanlah " peace " melalui pandangan mata kita.
hidup bukan untuk bersedih dan takut.
" we are the generation of hope "
selamat menonton film pendek ini :

http://www.youtube.com/watch?v=KiMGdcVtrO8

salam,
edy pekalongan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita memberi japamala

sudah satu tahun lebih saya tidak memakai japamala / butiran manik manik untuk membantu menghitung dalam mengulang ulang mantra. ini karena sebuah keadaan, yaitu ceritanya satu tahun yang lalu. seorang kerabat dari jalur buyut saya. yang sering datang untuk berkonsultasi ke rumah karena berbagai masalah kesehatan yang beruntun. dia seorang wanita seumuran dengan ibu saya. wanita ini sering mendapat serangan batin / black majic . kenapa saya katakan demikian. karena saya mendampingi dia ketika ada masalah sejak tahun 2009. dari ketika dia sakit2-an selama 3 tahun dan tidak ada perubahan. saat ini kondisinya sehat pulih seperti sedia kala. hanya sering mendapat gangguan serangan black majic. maka karena kasihan, tahun lalu saya memberikan japamala / tasbih kayu saya kepada dia. sekaligus saya mengajari dia untuk membaca mantra " om mani padme hum " dan saya beri inisiasi " bodhisatva avalokitesvara " perlu anda ketahui , keluarga kami orang islam jawa. menarik

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Mendalami OSHO

Beberapa bulan terakhir saya mulai lagi mendalami berbagai ajaran yg di sampaikan osho. Terutama yg berkaitan dengan yoga dan peningkatan kesadaran manusia. Banyak hal hal yg saya temukan dalam perjalanan beberapa tahun terakir sudah disampaikan osho dalam catatan ceramah ceramahnya yg saya baca dalam bahasa inggris. Betul apa yg disampaikan oleh sesepuh hindu jawa dari solo tahun 1980 an bahwa osho adalah salah satu guru tantra terbesar abad 20. Dan pengajarannya modern sehingga sampai detik ini banyak hal yang masih sangat relevan. Sudah 20 tahun tapi untuk rata2 warga indonesia sepertinya belum siap mencerna ajarannya. Kecuali generasi muda intelektual yg modern, mereka akan bisa memahami ajaran osho jika dibimbing seseorang yg paham karena praktik. Metode meditasi dinamis milik osho bertujuan untuk katarsis / memurnikan seseorang dari doktrin ajaran samawi. Doktrin dan kekangan ajaran kristen untuk generasi muda dan tua di barat berhasil di murnikan oleh osho pada tahun