Langsung ke konten utama

Menyikapi rumor 21des 2012


bagi saya pribadi , segala informasi tentang 21 desember 2012 sangat menarik imajinasi saya. apalagi jika di kaitkan dengan pengembangan spiritual. jika melihat tayangan di youtube dari berbagai tokoh di dunia dalam bahasa inggris. maka akan kita temukan banyak informasi yang berguna dan sangat inspiratif.

ada satu hal yang menarik, yaitu tentang prediksi 3 hari dan malam yang akan gelap karena cahaya matahari akan tertutup bulan, cahaya matahari akan tertutup planet venus dan merkurius. yang disebut sebagai posisi planet sejajar. dan bumi terhalang.

kalo kita yang tinggal di negeri tropis dan didesa yang tidak ada listrik, kegelapan sudah menjadi hal yang biasa. jadi ini bukan sesuatu yang perlu untuk di takuti bagi orang desa di indonesia. tentang perkembangan spiritual di akhil 2012 ini menjadi sesuatu yang menarik karena ini adalah gerbang awal menuju GOlden Age. atau jaman keemasan di bumi.  atau jaman kettika pengaruh kegilaan akan materialisme sebagai sumber kebahagiaan dalam hidup akan sangat berkurang drastis, di gantikan dengan kebahagiaan yang bersumber dari dalam diri.

menyikapi informasi yang beredar , kita harus mengeceknya ke dalam sumber yang awal. prediksi gelap 3 hari , dari penelusuran saya , terkait dengan ramalan Nostrademus. juga terkait dengan legenda 3 hari kematian jesus lalu bangkit. dan kelahiran jaman baru di tandai terbitnya mathari pada tanggal 25 desember.
ini terkait dengan siklus matahari, siklus planet planet , dan galaksi.

setelah saya telusuri , salah1 tokoh wanita dari jepang yang peduli dengan pengembangan spiritual bernama kaori nakamaru. beliau sudah memberitahukan tentang hal ini sejak 2 tahun lalu tentang fenomena gelap. wanita ini berkelana keliling dunia , bahkan berdiskusi dengan saddam hussein, dengan muamar khadafi dengan berbagai tokoh di dunia. wanita ini punya pengalaman spiritual setelah terbuka mata ketiganya dan berkomunikasi dengan penduduk planet lain dan penduduk dari Sangrila di dasar bumi kita.


bagi orang yang beragama budha , tentang penghuni planet lain  yang beraneka macam penduduknya bukan menjadi hal yang aneh. hal tersebut di sampaikan banyak dalam catatan para murit sang budha gotama. para dewa yang ilmunya lebih canggih dari manusia sudah berkomunikasi sejak dulu dengan manusia. ini ada di dalam cerita suku suku kuno di bumi , juga dalam agama hindu dan budha.

hanya dalam agama yahudi , kristen dan islam. mereka tidak mengakui para dewa . atau yang saat ini kita sering menyebutnya sebagai alien dengan pesawatnya yang canggih. namun di dalam ketiga agama tersebut mereka mengakui adannya malaikat attau mahluk cahaya yang secara bahasa deva artinya juga mahluk cahaya.

ada satu berita di tahun 2010 yang disengaja dipuutar balikkan oleh media asing barat yaitu tentang Piramid di bosnia . dan di katakan itu berita HOAX atau bohong. kenyataannya setelah diadakan penggalian dan memang di temukan tiga piramid dan usianya 30ribu tahun sebelum masehi dan saat ini menjadi piramid yang terbesar di eropa dan dunia. piramid di mesir kalah besar.

sebetulnya piramid ada juga di china, dipakai sebagai makam kaisar kuno . di amerika tengah juga ada piramid dari suku astek juga dari suku maya. jadi keahlian membuat piramid itu bukan hanya ketrampilan satu bangsa tapi sudah merata di penjuru bumi.

jika anda perhatikan candi borobudur , itu posisinya selaras dengan candi mendut dan candi pawon . membentuk 3 garis sejajar . ada candi dalam formasi 3 yang sejajar , mirip dengan piramid yang jumlahnya 3 di mesir atau di bosnia. Puncak stupa di candi borobudur bisa menjadi semacam jam matahari karena bentuknya dari atas memang melingkar dan bayangan puncak stupa yang sebelum terpotong akan jatuh di titik stupa yang melingkarinya. lantai atas candi borobudur sebetulnya sangat cocok menjadi sebuah tempat yang pas untuk mengamati bintang bintang di angkasa dalam ilmu astronomi jawa kuno.

jika kita mau menelusuri fenomena diseluruh penjuru bumi dalam 2 tahun terakhir , yang di tampilkan di youtube dengan sebutan fenomena tidak terjelaskan , sudah terjadi, sudah di saksikan , sudah dialami tapi akal manusia tidak bisa mencernanya karena akalnya belum luas sehingga menjadikan itu sbeuah misteri. seperti kematian hewan2 secara tiba2 dalam jumlah massal mulai dari ikan paus, lumba lumba, ikan kecil, burung, ternak , serbuan ratusan ribu belalang di rusia. migrasi burung2. fenomena kabut aneh , awan2 aneh, sampai badai tornado, gempa yang sering dan gunung meletus yang lebih sering.

satu hal yang saya bisa amati , ini terkait dengan medan magnet bumi . karena medan magnet bumi menjadi pedoman kompas bagi burung di angkasa , ikan paus , lumba lumba. jika ketiga jenis binatang ini secara massal terdampar atau mati mendadak , ini pasti terkait dengan medan magnet bumi dan gempa karena pergeseran lempeng bumi yang bisa membuat gas di dalam bumi keluar dari lapisan tanah bebatuan. yang saya rasakan suhu di wilayah saya meningkat tajam panasnya. lebih panas dari tahun sebelumnya. dan jika di indonesia ada gunung meletus , maka ini terkait dengan jalur magma yang mendidih dan terdorong keluar dari dalam bumi, dan pulau jawa masuk dalam jalur ring of fire atau jalur magma. karena disini banyak gunung berapi yang aktif.


hanya manusia yang cuek dan bodoh yang melihat berbagai fenomena misterius dan tidak terjelaskan diseluruh penjuru bumi yang semakin banyak dan tidak berusaha mencari tahu. mungkin karen apikirannya terlalu sibuk untuk mencari uang dan pekerjaan. sehingga intuisinya tidak berjalan, hanya perhitungan untung rugi saja yang berjalan.

saya melakukan browsing selama satu bulan di sela sela waktu saya untuk mengamati berbagai fenomena yang terjadi menjelang 2012. sebagian fakta mengejutkan , karena di tutup tutupi.sebagain lagi di sembunyikan dan di cap HOAX padahal itu benar adanya.

saya jadi teringat , kisah piramida di jawa barat. sebagaian besar dari kita mudah percaya kepada pemberitaan TV / koran yang sengaja menciptakan kesan bahwa itu Hoax . tapi jika kita mau meneliti lebih jauh dan membuka pikiran , kenapa seakan akan informasi ini sengaja di biakan mengambang, ilmuan kita tidak bertindak dan mulai menggali saja dan di buktikan. ini seperti ada misteri besar yang sengaja di sembunyikan.

saya tipe manusia yang percaya bahwa kebenaran itu akan di tolak. orang tidak suka melihat kebenaran , orang tidak suka mendengar kebenaran , orang tidak suka bicara kebenaran . karena dengan menyaksikan kebenaran maka ilusi pikiran kita lenyap. banyak fakta kebenaran tentang temuan arkeologi di seluruh dunia yang sengaja di hancurkan atau di sembunyikan dan dibuat sandiwara versi palsunya agar pikiran kita tidka tergerak menyeledikinya sendiri. nampaknya nasib serupa menimpa kelompok yang meneliti peninggalan kuno di jawa. mereka dari sisi media massa sengaja di bungkam dan diasingkan. semakin sebuah kelompok di asingkan dan dicurigai karena riset entah itu arkeologi , kedokteran , tehnologi  mereka , akan menjadi sebuah tanda penting bahwa kelompok itu pasti menyimpan fakta kebenaran yang  jika di ungkap dan di beberkan  dan di uji cobakan temuan mereka ke masyarakat akan mengguncangkan sistem ilusi pikiran masyarakat yang masih tertidur di alam mimpi dengan berbagai kesenangan hidup di istana sebagai bangsawan. mereka tidak siap bangun dan ternyata melihat dirinya hanya seorang gembel yang tidur dipinggir jalan. maka mereka akan tidur kembali.

diperlukan hal hal yang mengguncang nalar agar manusia bangun dari mimpi ilusi pikirannya. ketika pondasi dan struktur kehidupan masyarakat menjadi guncang karena sebuah penemuan arkeologi , ini sama seperti orang yang sedang mimpi indah menjadi raja dan di bangunkan, ternyata dia hanya seorang miskin di bawah jembatan.

salah satu tokoh spiritual dunia yang dimusuhi dan dibenci banyak aliran spiritual adalah OSHO karena dia mengajarkan tentang kemanusiaan yang alami. ini mengguncang bahkan pemerintah amerika serikat , makanya kelompoknya di amerika serikat di bubarkan pemerintah . hanya kelompok spiritual yang tidak berpotensi mengguncang sistem tata hidup palsu masyarakat amerika yang akan di pertahankan di amerika serikat.

catatan tulisan OSHO sejak 20 tahun lalu ,jika disampaikan saat ini di indonesia . banyak masyarakat kita akan terkejut dan tidak siap. karena akan menghancurkan tatanan hidup palsu yang sengaja di ciptakan di indonesia oleh para pemimpin agama dan politik yang rakus uang dan kekuasaan.

dari mempelajari osho , saya bisa memahami pola pikir kita saat ini di bidang kemanusiaan mengalami kemunduran drastis. di Indonesia orang lebih suka kesaktian atau siddhi , padahal siddhi atau kesaktian tidak ada sangkut pautnya dengan kesadaran spiritual / pensucian perilaku. siapapun akan memiliki siddhi atau kesaktian jika dia mau berlatih secara tekun bertahun tahun kepada guru yang ahli di bidangnya. walopun dia berwatak jahat asal tekun pasti akan menguasainya.

pesan 21 desember 2012 yang saya baca sejak 2008. adalah sebuah pesan agar bangun dari tidur lelap dan mimpi indah. mari bangun dan melihat kenyataan di dunia yang segela sesuatu berubah , tidak abadi dan banyak peradaban hancur di bumi karena bencana alam dan perang. jadi manusia membangun sesuatu lalu keturunannya menghancurkannya. ini siklus yang berulang ulang. diperlukan kebangkitan spiritual di cakra minimal ke lima yyaitu pusat kesadaran di tenggorokan yang merupakan lambang ilmu pengetahuan . manusia hidupnya paling banyak berpusat di 3 cakra yaitu pantat , sex dan perut . terus berputar putar disitu.


orang akan mulai toleransi kepada orang lain dan hidup dalam kesadaran galaksi jika di sudah mencapai kesadaran cakra ke 7 . karena puncak kesadaran bumi atau kebijaksaan dunia hanya berada di pusat kening atau ajna. orang yang baru sampai kesadarannya di ajna , dia baru sampai di puncak kebijaksaan dunia, dia belum melangkah sama sekali ke tangga pertama kesadaran galaksi di cakra 7. ini adalah tangga pertama dunia spiritual . dari pantat sampai ajna itu baru kesadaran fisik , pikiran dan perasaan. belum kesadaran jiwa. siapapun yang sudah sampai di cakra ajna , maka dia akan menjadi atheis , karena disana tidak ada tuhan, dia tidak percaya kepada energi illahi . karena dia belum masuk ke cakra ke 7 , apalagi sampai ke cakra ke 12.

kalo anda hanya sampai di cakra ajna, maka anda hanya akan menjadi sombong, karena merasa sudah di puncak pemahaman. padahal jalan rahasia spiritual berada satu tingkat di atasnya. yang wilayahnya tidak bisa di cerna oleh akal sehat/ logika yang terbatas. ini wilayah roh.

lebih baik mempersiapkan diri menyambut 21 desember 2012, kalo terjadi hujan kita sudah siap payung . dari pada tidak ada persiapan sama sekali, nanti kalo hujan kita bisa basah kuyup. ini bukan masalah kematian , ini masalah kewaspadaan hidup. semua orang akan mati , tapi antara yang siap mati dan sudah mempersiapkan diri dengan berbagai latihan , saat itu datang dia tidak akan terkejut. namun bagi orang yang hidupnya pura2 seakan bisa hidup abadi, maka ketika kematian datang, dia hanya menjadi orang yang kecewa, takut dan pingsan karena terkejut.

saya sudah belajar seni menyambut kematian, agar kesadaran saya murni saat meninggalkan raga. sehingga saat terlahir kembali , memori kesadaran masa lalu dari hasil latihan spiritual saat ini bisa saya bawa kembali di tubuh saya di kelahiran berikutnya. sehingga latihan saya tidak terputus. saat ini lembaran past life saya mulai pelan pelan terbuka. ada ingatan di jaman suku2 purba, ada ingatan tentang piramid, ada ingatan tentang biara di himalaya, ada ingatan tentang vatikan, ada ingatan tentang jawa, ada ingatan tentang inggris , ada ingatan tentang masa perang, ada ingatan tentang negeri china. itu semua membuat saya semakin dalam berlatih bahwa kesadaran hidup roh kita bisa menempati raga manusia bisa berganti2. ini ajaran purba sebelum yahudi , kristen dan islam. dari ketiga agama ini , kristen dan islam yang paling agresif menjajah bangsa bangsa lain di dunia agar hidup dalam budaya mereka. sehingga 2 agama ini yaitu kristen dan islam sampai kapanpun akan terus berperang , karena keduanya sama2 agresif dan merasa benar sendiri. seakan akan sebelum kedua agama itu lahir , tidak ada manusia yang sudah mencapai pencerahan dan peradaban yang lebih canggih.

agama agama yang kesadaran umatnya belum sampai ke level cakra ke 7, sulit untuk toleransi .dan agama agama yang tidak mengajarkan umatnya untuk berlatih spiritual dan meningkatkan kesadaran rohnya sehingga mampu mengingat past life nya. maka kecenderungan akan bersifat suka berperang. orang orang yang suka bermeditasi , mulutnya diam , telinganya istirahat mendengar , matanya tertutup . duduk diam melipat kaki dan tangan. dia sudah  berlatih untuk tidak agresif . dan menggali kesadaran di dalam dirinya sendiri. berusaha mengamati pikirannya sendiri . berusaha mengamati perasaannya sendiri.


oh ternyata pikiranku masih ingin meniduri istri orang lain , oh ternyata pikiranku masih ingin mencuri hak milik orang lain , oh ternyata aku iri melihat orang lain lebih kaya , oh ternyata aku ini mudah marah oleh hal hal sepele. meditasi melatih manusia introspeksi dan menilai dirinya sendiri dalam diam. seberapa buruk pikirannya dan dia akan berlatih menjernihkannya . manusia yang belum berlatih mengamati pikiran dan perasaannya sendiri , maka dia belum bisa bijaksana. karena terlalu sibuk melihat keluar.

kalo pikirannya bersih dan perasaannya dimurnikan , maka tingkah laku manusia mulai bisa di murnikan. karena keinginanya menjadi positif . dia menjadi alamiah , bicara dengan kejujuran. salah1 masalah terbesar di negara indonesia adalah masalah kejujuran, korupsi adalah tanda bahwa seseorang selain tidak jujur juga kejam karena memakan jatah orang banyak dan tidak merasa bersalah. saya maklum karena orang2 seperti ini kesadaran hidupnya baru sampai di cakra pantat ,sex dan perut. roh yang menempati raganya masih muda.  karena biasanya hanya roh roh yang sudah tua yang menempati tubuh manusia yang sudah suka bermeditasi dan mengolah kesadaran hidupnya. dari jaman suku2 purba di bumi , kepercayaan tentang roh sampai dengan saat ini masih bertahan.

semua orang yang kesadarannya sudah sampai di cakra ke 7, dia pasti mengerti tentang kesadaran roh. dan untuk membicarakan hal ini, dia harus menurunkan kesadarannya ke cakra 5 dan merangkainya dalam bahasa dan simbol , agar mudah di pahami sebagai sumber insformasi oleh manusia lain yang minimal kesadarannya sudah sampai cakra ke 5. kalo masih dibawah cakra ke 5, mungkin akan sulit di cerna. dan biarlah... karena tulisan ini sengaja aku persembahkan bagi mereka yang sudah melangkah minimal di cakra ke 4, 5 dan 6. jika saya menulisnya di kesadaran cakra ke 4 ,maka akan menjadi seperti sebuah cerita romantis karena bahasa hati itu damai. kalo saya tulis di kesadaran cakra ke 6 , maka akan menajdi tulisan pendek pdat penuh hikmah , ini akan sulit di cerna. tapi saya memilih titik cakra kelima yaitu bahasa ilmu pengetahuan. sehingga siapapun yang membaca tulisan saya akan seperti membaca berita reprotase wartawan/ liputan berita. ini pilihan paling pas untuk semua pembaca. di cakra ke 4, 5 dan 6.
kalo saya menulisnya di kesadaran cakra ke 7 , saya kan batal menulis. karena di wilayah itu , tidak ada gunanya menulis dan menyampaikan informasi, itu hanya akan membuang waktu. tapi pilihan di tangan kita. kalo tanpa orang2 yang berkesadaran tinggi dan beliau dimasa lalu tidak menulis dalam kesadaran ke 4 atau ke 5 atau ke 6 . maka saya juga dulu akan sulit mencari informasi atau semacam peta perjalanan memasuki tahapan kesadaran yang lebih tinggi.

semoga ada manfaatnya.
salam,
edy pekalongan

Komentar

Anonim mengatakan…
Sukaaaa.....banget tulisan ini, tapi ke depannya abis titik tolong huruf besar dong Mas, susah bacanya nih, hehhehe.....

Postingan populer dari blog ini

cerita memberi japamala

sudah satu tahun lebih saya tidak memakai japamala / butiran manik manik untuk membantu menghitung dalam mengulang ulang mantra. ini karena sebuah keadaan, yaitu ceritanya satu tahun yang lalu. seorang kerabat dari jalur buyut saya. yang sering datang untuk berkonsultasi ke rumah karena berbagai masalah kesehatan yang beruntun. dia seorang wanita seumuran dengan ibu saya. wanita ini sering mendapat serangan batin / black majic . kenapa saya katakan demikian. karena saya mendampingi dia ketika ada masalah sejak tahun 2009. dari ketika dia sakit2-an selama 3 tahun dan tidak ada perubahan. saat ini kondisinya sehat pulih seperti sedia kala. hanya sering mendapat gangguan serangan black majic. maka karena kasihan, tahun lalu saya memberikan japamala / tasbih kayu saya kepada dia. sekaligus saya mengajari dia untuk membaca mantra " om mani padme hum " dan saya beri inisiasi " bodhisatva avalokitesvara " perlu anda ketahui , keluarga kami orang islam jawa. menarik

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Mendalami OSHO

Beberapa bulan terakhir saya mulai lagi mendalami berbagai ajaran yg di sampaikan osho. Terutama yg berkaitan dengan yoga dan peningkatan kesadaran manusia. Banyak hal hal yg saya temukan dalam perjalanan beberapa tahun terakir sudah disampaikan osho dalam catatan ceramah ceramahnya yg saya baca dalam bahasa inggris. Betul apa yg disampaikan oleh sesepuh hindu jawa dari solo tahun 1980 an bahwa osho adalah salah satu guru tantra terbesar abad 20. Dan pengajarannya modern sehingga sampai detik ini banyak hal yang masih sangat relevan. Sudah 20 tahun tapi untuk rata2 warga indonesia sepertinya belum siap mencerna ajarannya. Kecuali generasi muda intelektual yg modern, mereka akan bisa memahami ajaran osho jika dibimbing seseorang yg paham karena praktik. Metode meditasi dinamis milik osho bertujuan untuk katarsis / memurnikan seseorang dari doktrin ajaran samawi. Doktrin dan kekangan ajaran kristen untuk generasi muda dan tua di barat berhasil di murnikan oleh osho pada tahun