Langsung ke konten utama

Pelindungan bagi meditator



kalo anda berlatih meditasi , maka anda harus waspada satu hal. jika meditasi anda menyangkut energi dan hubungan dengan alam roh, maka anda perlu memiliki guru.

guru yang mengajari anda meditasi haruslah sudah menginisiasi anda, dengan begitu anda masuk jalur spiritual. dan tanyakan jalur spiritual guru anda, dan siapa pelindung di jalur spiritual tersebut. karena banyak penekun meditasi akan di datangi berbagai elemen / unsur roh yang ingin menetap di tubuhnya sebagai induk semang. karena tubuh penekun meditasi menyerap energi dan itu bis amenjadi vitamin penguat bagi elemen mahluk halus/ roh yang menetap di tubuhnya.

sehingga menjadi penting , sebelum bermeditasi anda meminta perlindungan kepada jalur silsilah spiritual guru anda. dengan begitu anda akan mendapat proteksi dari roh roh yang tidak jelas dan hanya ingin menumpang menyedot / menghisap daya vital / prana anda.

seorang penekun meditasi yang telah diinisiasi , ketika dia lalai dan berhubungan dengan roh roh yang sifatnya parasit , ini bisa terjadi jika penekun meditasi tersebut sengaja membuka dirinya untuk di jadikan induk semang dan dia lupa melakukan proteksi atau memohon perlindungan di jalur silsilah spiritual yang telah dia dapatkan.

setiap akan bermeditasi / samadi, saya menggunakan perlindungan di jalur spiritual budha. saya berlindung kepada kekuatan budha , dharma dan sangga. saya berlindung kepada guru saya : bodhisatva avalokitesvara.

di jalur spiritual islam, anda haruslah memohon perlindungan kepada allah dengan melalui jalur silsilah nabi muhammad dan wali / guru anda, termasuk memohon perlindungan para malaikat. baru anda memulai meditasi . dan ini bisa dilakukan jika anda telah di inisiasi.

di jalur spiritual kristen/ katolik. anda haruslah memohon perlindungan kepada Allah melalui jalur spiritual Jesus dan roh kudus , serta memohon perlindungan dari para malaikat penjaga dari surga.dan inisiasi menjadi penting . karena tanpa inisiasi ,maka anda menjadi mirip hp tanpa kartu sim dan sinyal dari bts pemancar dari provider yang anda pakai.

inisiasi itu mirip no kartu yang di masukkan ke hp milik anda. dari kartu GSM / CDMA provider tertentu pasti terhubung dengan layanan satelit . dan jika nomer anda telah terdaftar maka anda di anggap sebagai pelanggan resmi dan bisa menggunakan berbagai fasilitas.

di jalur spiritual Yoga vedanta , anda haruslah memohon perlindungan kepada  kepribadian tuhan yang maha esa dalam bentuk Sri Krisna atau avatara atau guru guru yoga di jalur silsilah yang anda tekuni. dan inisiasi menjadi penting.

dengan memohon perlindungan sebelum meditasi dengan tata cara tertentu sesuai aliran yang anda ikuti , maka anda akan selamat dan lancar dalam menjalani meditasi. kalaupun anda terlena dan sempat tertipu oleh gangguan roh halus yang bersifat parasit dan suka mencari induk semang atau roh orang2 yang menekuni sihir hitam dan suka menyerap energi vital manusia / prana , maka pertolongan akan segera datang dari guru anda terdekat.

ciri orang yang berlatih meditasi dengan benar , dia tidak mudah menjadi medium bagi roh parasit / jin / hantu penasaran. karena frekwensi pemeditasi tersebut bergerak di jalur frekwensi cahaya yaitu frekwensi getaran cinta kasih universal / cahaya illahi.

kesadaran seorang penekun meditasi menjadi semakin jernih dari kabut ilusi. tujuan meditasi adalah menjadi sadar akan kenyataan. nama budha sendiri berarti manusia yang sudah sadar / bangun.

maka menjadi aneh ketika seorang penekun meditasi malah menjadi tidak sadar saat meditasi dan kesadaran tubuhnya diambil alih oleh roh roh parasit.

rajanya dialam roh adalah roh kudus , atau roh suci. setiap orang memiliki roh kudus nya masing masing, disetiap aliran spiritual sebutannya beragam. jika anda mendapat petunjuk dari alam roh kudus , maka anda masih akan tetap sadar . roh kudus tidak akan mengambil kesadaran tubuh anda. karena roh kudus tidak perlu raga.

jika anda mendapat petunjuk dari alam luhur maka biasanya para penduduk alam luhur / roh kudus / guru guru suci mereka akan datang kepada anda di alam mimpi yang sangat jelas dan anda akan ingat mimpi itu bahkan setelah bertahun tahun berlalu. cara ini lebih aman dan tidak merusak kesadaran & raga penekun meditasi.

ciri orang yang getaran frekwensi nya masuk alam roh kudus / cahaya illahi maka batinnya menjadi tenang dan damai . emosinya tidak mudah bergejolak. pikirannya jernih. bahkan menjadi semakin jenius. tubuhnya menjadi lebih sehat karena daya vital / prana nya terjaga. dan yang utama egonya semakin mengecil ,semakin menjadi tidak terlalu egois.

ciri orang yang getaran frekwensinya masuk alam roh rendah dan disusupi roh parasit atau menjadi induk semang , maka batinnya menjadi bingung , cenderung mudah tersulut menjadi marah , emosinya kacau . sebentar sedih ./ sebentar senang. pikirannya tidak mudah konsentrasi alias mudah goyah, dan energinya tersedot atau mudah lelah walopun tanpa aktivitas berat. selain itu sering mimpi buruk dan egonya membesar.
kadang muncul kekuatan supranatural yang mengiringi secara tiba tiba. tapi ini bukan karena latihan tapi karena kekuatan roh parasit yang menipu. biasanya para penekun meditasi ini tidak diinisiasi atau sengaja melepaskan inisiasi atau memutus hubungan spiritual dengan gurunya. ciri paling mudah dilihat adalah wajahnya tidak memancarkan keteduhan tapi sesuatu yang tidak wajar alamiah.

getaran rendah itu memicu emosi negatif , getaran tinggi memicu emosi positif . maka amati sendiri perasaanmu saat ini, cenderung dikuasai emosi negatif atau emosi positif . lalu pikiranmu cenderung jernih atau cenderung kacau/ sulit konsentrasi .  saat ini kamu mudah stres atau cenderung lebih damai tenang.

jangan lupa setiap pagi memulai hari dan akan tidur berdoa sesuai jalur perlindungan spiritual anda. begitu juga pada saat akan bermeditasi . maka getaran frekwensi anda akan selalu tinggi. namun jika anda cenderung sudah dikuasai emosi buruk atau curiga ada roh parasit di tubuh anda. maka anda butuh bantuan dengan inisiasi jalur spiritual dan latihan khusus.

karena orang2 yang berlatih di jalur spiritual yang sudah diinisiasi akan memilki struktur spiritual di alam roh yang melindungi. jika ada roh yang berniat jahat , bisa di hancurkan oleh para penjaga spiritual di jalur spiritual anda. ini mirip pasukan perang.

pada akhirnya , dengan mengembangkan latihan perlindungan spiritual dan berlatih pengembangan pemancaran kekuatan cinta kasih tanpa pamrih dengan tulus kepada semua mahluk . itu akan menjadikan frekwensi getaran anda meningkat dan hal hal yang sifatnya gangguan roh iseng dr alam rendah akan menjauh dengan sendirinya.

jika anda di datangi roh yang mengaku leluhur anda, tanyakan dia dari silsilah mana , dan ditanya garis silsilah sampai dengan dirimu. dan ada perlu apa ? . karena leluhur yang sudah menjalani latihan spiritual yang tinggi sudah damai di alamnya tidak perlu keluyuran di bumi. kecuali memang mendapat tugas dari Tuhan untuk tugas tertentu. leluhur bisa dilihat dari muka & bentuknya , ada yang buruk & tampan , itu mewakili sifatnya. maka tugas penekun meditasi adalah membantunya menyempurnakan diri agar bisa kembali ke alam surga atau terlahir kembali untuk menebus karma2 masa lalunya bukan tersesat gentayangan, ini sungguh kasihan. maka perlu didoakan , seringlah berdoa agar Tuhan memberkati para leluhur yang roh nya masih tidak tenang dan gentayangan. tubuh fisik kita ini , hanya bersangkut dengan leluhur tubuh fisik sampai maksimal 12 generasi di atas kita. sedangkan jiwa kita tidak punya leluhur, jiwa kita bertanggung jawab atas karma kita sendiri.

diri kita sendiri adalah leluhur , jiwa kita tidak mati . tapi lahir berkali kali. maka orang yang menekuni meditasi sudah dalam dan sudah sampai kesadaran kedelapan dalam alairan yogacara maka akan terbuka kesadaran gudang karmanya ,dan akan melihat past life nya yang berlapis lapis. ini menandakan usia jiwanya sudah tua atau masih muda.

orang yang tertarik menekuni olah jiwa dan peningkatan kesadaran dengan meditasi biasanya usia jiwanya sudah cukup matang. karena jiwa2 muda tidak tertarik berlatih spiritual . mereka masih senang bermain dalam kesenangan harta, kekuasaan , sex , makan ,minum, permainan.

orang yang berlatih meditasi di jalur spiritual yang jelas akan memancarkan sinar , ini akan menarik banyak roh mendekat. sang budha gotama selama meditasi di ganggu Mara berkali kali. itu tanda bahwa siapapun yang berlatih meditasi pasti suatu ketika akan bertemu Mara. cepat atau lambat mulai dari prajurit Mara sampai Mara itu sendiri akan mendatangimu.

kita hidup di jaman kali yuga atau jaman berakhirnya dharma ketika kuasa kegelapan menjadi raja. jika kita sampai mengalami pencerahan maka akan banyak mahluk hidup ikut tercerahkan dan kuasa kegelapan di radius tempat tinggal kita / pulau bahkan negara akan ikut sirna. maka dari itu penekun meditasi harus berhati hati , itulah perlunya perlindungan dan jalur spiritual . maka peran guru dan komunitas yang sama sama di aliran persodaraan putih dunia yang terbentang dari jawa sampai china sampai himalaya , india sampai jerussalem sampai istambul sampai roma . harus terus dibina.

sedikit bocoran , pertempuran spiritual gelap dan putih sudah dimulai di jawa puncaknya bulan oktober kemaren. dan akan berlanjut sampai akhir desember . siapapun murit2 di persodaraan putih akan menjadi mangsa roh jahat jika tidak segera melakukan perlindungan spiritual.

banyak orang raganya manusia tapi roh didalamnya adalah roh parasit yang sudah mengambil alih kesadaran hidupnya. maka dari itu perilaku buruk bisa dilakukan secara massal dan tidak terkendali seperti orang2 yang sudah kerasukan iblis terjadi dimana mana.

bahkan alam bergejolak. kota kota yang masih ditinggali para spiritualist aliran putih dengan cahaya yang terang akan tenang dan damai. tapi yang tanpa spiritualist ,hanya berisi orang2 yang memanjakan hawa nafsu keduniawiannya akan mudah goncang dan rusuh.


setiap orang adalah magnet energi . apa apa yang hadir di sekitarnya adalah karena tarikan energinya sendirinya.

aku berlindung kepada budha , dharma dan sangga bodhisatva
dengan kekuatan budha , dharma dan sangga bodhisatva
semoga semua kejahatan, mara bahaya , penyakit dan rintangan hidup
menjadi sirna dengan sendirinya

semoga semua mahluk hidup berbahagia
gate gate paragate para samgate bodhi svara

Allah memberkati kita semua.

salam,
edy pekalongan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makam Sapuro , Kota Pekalongan

sudah lama saya ingin menulis tentang tanah kelahiran saya. kelurahan Sapuro , di kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan. ada beberapa nama kampung di sapuro, antara lain. - sapuro lor - buragan - sapuro kidul - sawah tengah - brontokan - jagalan - kandang arum sebagian orang mengenal sapuro dengan makam dan tempat ziarah. yang paling terkenal adalah makam Habib Achmad bin abdullah bin Thalib al - athas. seorang wali penyebar agama islam. tahun 1900 -an yang dimakamkan di Sapuro. beliau sejaman dengan Buyut saya. dari garis ibu. bahkan yang menyarankan buyut saya yang sudah sepuh tapi sebagai duda. untuk menikah lagi dengan wanita keturunan arab. sehingga lahirlah nenek saya. dan terbentuklah keluarga baru. buyut saya bernama Raden Tengah Karyo nama kampung "sawah tengah " berasal dari kata sawahnya Raden Tengah. yang punya istri jawa tetapi meninggal. punya istri china lalu bercerai dan terakhir istri arab yang di jodohkan oleh habib achmad al athas. sejarah sapuro menu

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Penyakit dan Kebijaksanaan

catatan. hari selasa, 10 agustus 2010 sekitar jam 9 pagi ada seorang wanita bertamu, usianya kira kira 35 tahun. dia terakhir berkunjung ke rumah, kira kira seminggu yang lalu. dan menanyakan , apakah penyakit yang dideritanya yaitu batu empedu sudah sembuh ? dia rutin seminggu sekali datang ke rumah saya kira kira sejak 2 bulan yang lalu. dan di awal pertemuan mengatakan bahwa menurut pemeriksaan dokter dia mengidap batu empedu. lalu meminta bantuan saya . saya membantu dia dengan terapi prana dan minum air mineral . pagi ini dia menyampaikan, bahwa kemaren dia melakukan pemeriksaan di klinik sesuai saran saya , untuk mengetahui bagaimana perkembangan penyakitnya. dia menuturkan setelah di USG , batu empedunya sudah tidak ada alias hilang. di gembira atas keadaan itu karena tidak harus operasi yang biayanya mahal. itulah alasan dia bertamu ke rumah untuk mengucapkan terima kasih , dengan membawa gula, teh dan sarimi saya terima dan saya katakan, " syukurlah kalo begitu. artinya k