Langsung ke konten utama

# meditasi Purba mengikuti denyut hidup





amit amit ngaliman salam
mohon ijin berbagi
# meditasi purba mengikuti denyut hidup
*
*
salah satu meditasi paling purba itu bentuknya senggama / ML dengan sukarela. saat ML tidak mungkin muncul pikiran negatif. konsentrasi penuh. semua urusan dunia di tinggalkan. konsentrasinya mengikuti naluri purba di alat kelamin. hasilnya rileks, stres hilang, kedamaian dan kepuasan. ini Fakta dan Nyata .
*
*
kecerdasan purba letaknya bukan hanya di organ otak. jangan terlalu mendewakan otak , secukupnya saja. sperma bertemu ovum tanpa bantuan otak. lalu embrio membuat struktur otak janin TANPA otak. itu kecerdasan apa ? . bukti kecerdasan alami bibitnya ada di sel sperma & ovum. yang dihasilkan oleh alat kelamin manusia. saking kagumnya orang kuno pada hal tersebut lalu membuat lingga yoni.
*
*
kecerdasan purba di dalam sel embrio berntuknya denyut / getar . kalo denyut berhenti , embrio & janin berhenti tumbuh alias mati. di manusia dewasa kecerdasan berupa denyut hidup sejak janin itu , getarannya paling keras di jantung, dalam kepala dan alat kelamin.
*
*
di dalam denyut / getaran, ada daya / power. makanya orang impoten, barangnya utuh tapi dayanya kosong. begitu juga smartphone kalo baterainya habis tidak bisa dipakai. semua software canggihnya jadi impoten.
*
*
sampe sekarang bagi saya masih misteri, dari mana asal usul denyut embrio janin. semua yang hidup cirinya bergetar , berdenyut , bergerak. dijawa disebut sebagai " urip " . kalo diam tidak gerak, tidak berdenyut disebut " mati ". makanya da pepatah " selama Hayat ( urip ) masih di kandung badan . tetaplah berjuang " .
*
*
maka cara orang spiritual mendekati kehidupan, salah1 nya lewat mendekati & menyelami denyut hidup di tubuhnya. ada yang lewat denyut kelamin ( lingga yoni ) atau jalan shiwa , ada yang lewat jantung ( olah rasa sampe halus tajam ) atau jalan wisnu , ada yang lewat denyut dalam batok kepalanya ( olah cipta / pikiran ) atau jalan brahma.
*
*
tujuannya sama, mendekati sumber denyut asli di embrio waktu manusia masih janin di perut ibunya. karena itulah sumber kecerdasan purba bertempat di daging. kalo sudah nyambung dengan denyut itu. maka biasanya kaum spiritual juga mengerti kalo planet bumi juga punya pusat denyut kehidupan ( cakra-2 di tubuh planet bumi ).
*
*
Universitas dari kata " Universe " artinya semesta . dari suku kata bahasa Latin: Uni ( tunggal ) dan versus ( berlawanan / kontra ) . lulusan universitas , dimaksudkan adalah manusia yang mampu melihat kesatuan bentuk kehidupan dalam hal hal yang berlawanan. sekarang sarjana di kerdilkan menjadi orang dengan ijasah S1. sudah terlanjur, tidak apa-2.
*
*
yang sudah paham, tidak perlu bertengkar dalam diskusi spiritual. semoga menjadi sia sia pada waktunya. terima kasih.
OM Namah Shivaya...
*
*
salam,
Wuddha Paing
( nama lain edy pekalongan )



Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita memberi japamala

sudah satu tahun lebih saya tidak memakai japamala / butiran manik manik untuk membantu menghitung dalam mengulang ulang mantra. ini karena sebuah keadaan, yaitu ceritanya satu tahun yang lalu. seorang kerabat dari jalur buyut saya. yang sering datang untuk berkonsultasi ke rumah karena berbagai masalah kesehatan yang beruntun. dia seorang wanita seumuran dengan ibu saya. wanita ini sering mendapat serangan batin / black majic . kenapa saya katakan demikian. karena saya mendampingi dia ketika ada masalah sejak tahun 2009. dari ketika dia sakit2-an selama 3 tahun dan tidak ada perubahan. saat ini kondisinya sehat pulih seperti sedia kala. hanya sering mendapat gangguan serangan black majic. maka karena kasihan, tahun lalu saya memberikan japamala / tasbih kayu saya kepada dia. sekaligus saya mengajari dia untuk membaca mantra " om mani padme hum " dan saya beri inisiasi " bodhisatva avalokitesvara " perlu anda ketahui , keluarga kami orang islam jawa. menarik

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Mendalami OSHO

Beberapa bulan terakhir saya mulai lagi mendalami berbagai ajaran yg di sampaikan osho. Terutama yg berkaitan dengan yoga dan peningkatan kesadaran manusia. Banyak hal hal yg saya temukan dalam perjalanan beberapa tahun terakir sudah disampaikan osho dalam catatan ceramah ceramahnya yg saya baca dalam bahasa inggris. Betul apa yg disampaikan oleh sesepuh hindu jawa dari solo tahun 1980 an bahwa osho adalah salah satu guru tantra terbesar abad 20. Dan pengajarannya modern sehingga sampai detik ini banyak hal yang masih sangat relevan. Sudah 20 tahun tapi untuk rata2 warga indonesia sepertinya belum siap mencerna ajarannya. Kecuali generasi muda intelektual yg modern, mereka akan bisa memahami ajaran osho jika dibimbing seseorang yg paham karena praktik. Metode meditasi dinamis milik osho bertujuan untuk katarsis / memurnikan seseorang dari doktrin ajaran samawi. Doktrin dan kekangan ajaran kristen untuk generasi muda dan tua di barat berhasil di murnikan oleh osho pada tahun