Selasa, 19 Agustus 2014

# meditasi Purba mengikuti denyut hidup





amit amit ngaliman salam
mohon ijin berbagi
# meditasi purba mengikuti denyut hidup
*
*
salah satu meditasi paling purba itu bentuknya senggama / ML dengan sukarela. saat ML tidak mungkin muncul pikiran negatif. konsentrasi penuh. semua urusan dunia di tinggalkan. konsentrasinya mengikuti naluri purba di alat kelamin. hasilnya rileks, stres hilang, kedamaian dan kepuasan. ini Fakta dan Nyata .
*
*
kecerdasan purba letaknya bukan hanya di organ otak. jangan terlalu mendewakan otak , secukupnya saja. sperma bertemu ovum tanpa bantuan otak. lalu embrio membuat struktur otak janin TANPA otak. itu kecerdasan apa ? . bukti kecerdasan alami bibitnya ada di sel sperma & ovum. yang dihasilkan oleh alat kelamin manusia. saking kagumnya orang kuno pada hal tersebut lalu membuat lingga yoni.
*
*
kecerdasan purba di dalam sel embrio berntuknya denyut / getar . kalo denyut berhenti , embrio & janin berhenti tumbuh alias mati. di manusia dewasa kecerdasan berupa denyut hidup sejak janin itu , getarannya paling keras di jantung, dalam kepala dan alat kelamin.
*
*
di dalam denyut / getaran, ada daya / power. makanya orang impoten, barangnya utuh tapi dayanya kosong. begitu juga smartphone kalo baterainya habis tidak bisa dipakai. semua software canggihnya jadi impoten.
*
*
sampe sekarang bagi saya masih misteri, dari mana asal usul denyut embrio janin. semua yang hidup cirinya bergetar , berdenyut , bergerak. dijawa disebut sebagai " urip " . kalo diam tidak gerak, tidak berdenyut disebut " mati ". makanya da pepatah " selama Hayat ( urip ) masih di kandung badan . tetaplah berjuang " .
*
*
maka cara orang spiritual mendekati kehidupan, salah1 nya lewat mendekati & menyelami denyut hidup di tubuhnya. ada yang lewat denyut kelamin ( lingga yoni ) atau jalan shiwa , ada yang lewat jantung ( olah rasa sampe halus tajam ) atau jalan wisnu , ada yang lewat denyut dalam batok kepalanya ( olah cipta / pikiran ) atau jalan brahma.
*
*
tujuannya sama, mendekati sumber denyut asli di embrio waktu manusia masih janin di perut ibunya. karena itulah sumber kecerdasan purba bertempat di daging. kalo sudah nyambung dengan denyut itu. maka biasanya kaum spiritual juga mengerti kalo planet bumi juga punya pusat denyut kehidupan ( cakra-2 di tubuh planet bumi ).
*
*
Universitas dari kata " Universe " artinya semesta . dari suku kata bahasa Latin: Uni ( tunggal ) dan versus ( berlawanan / kontra ) . lulusan universitas , dimaksudkan adalah manusia yang mampu melihat kesatuan bentuk kehidupan dalam hal hal yang berlawanan. sekarang sarjana di kerdilkan menjadi orang dengan ijasah S1. sudah terlanjur, tidak apa-2.
*
*
yang sudah paham, tidak perlu bertengkar dalam diskusi spiritual. semoga menjadi sia sia pada waktunya. terima kasih.
OM Namah Shivaya...
*
*
salam,
Wuddha Paing
( nama lain edy pekalongan )



Tidak ada komentar: