Langsung ke konten utama

Nyanyian Jiwa Master SHA


saya ingin berbagi sebuah nyanyian jiwa. nyanyian ini digunakan oleh Master Sha, seorang dokter medis sekaligus dokter tradisional china. beliau sudah mengajar tehnik penyembuhan yang disebut " soul healing " ke seluruh dunia.

jika anda mengetik di youtube " Dr. SHa " . maka kan muncul banyak video ceramah beliau dan acara penyembuhan yang beliau lakukan di berbagai negara. dan beliau mencipta sebuah lagu yang disebut song soul atau nyanyian jiwa.

nyanyian ini singkat tapi menghibur .dan energinya menyembuhkan. karena tehnik penyembuhan yang dipakai oleh dr. sha salah satunya adalah kekuatan getaran suara atau chanting untuk menggetarkan organ di dalam tubuh. jika anda suka berdoa untuk memberi penguatan kepada jiwa anda. nyanyian ini akan sangat
membantu .

mulailah dengan mengucapkan cinta kepada jiwa anda : wahai jiwaku. engkau kucinta, kumuliakan dan kuhargai. bantulah aku membuka pintu berkah bagi hidupku. bantulah aku mengatasi setiap persoalan dan kesulitan. terima kasih, jiwaku.

kemudian anda bisa memutar nyanyian jiwa . yang berjudul " Love , Peace and Harmony " dalam bahasa inggris . durasi 2 menit 3 detik bisa di unduh di youtube dengan alamat :
http://www.youtube.com/watch?v=FoG2nnVyCjg&feature=related

bunyi liriknya :
i love my heart and soul
i love all humanity
joint hearts and souls together
love peace and harmony
love peace and harmony

tapi jika anda tidak bisa mengunduhnya. bisa meminta kepada saya lewat email : edy_pekalongan@yahoo.co.uk

saya berandai andai, jika ada 2 juta orang indonesia konsentrasi 10 menit sehari menyanyian lagu ini.
di tujukan kepada salah seorang koruptor. selama 7 hari berturut turut. maka efeknya untuk penyembuhan jiwanya yang miskin dan korup akan luar biasa. jika siswa di sebuah sekolah suka tawuran , lagu ini baik di ajarkan. kedua sekolah yang menjadi musuh bebuyutan juga . bisa di cairkan kebenciannya dengan meditasi dan lagu ini. sayangnya pendidikan mengirim energi cinta kasih berupa nyanyian jiwa . tidak diajarkan di sekolah kita. bahkan di perguruan tinggipun tidak. mungkin jika ada yang mengajarkan , pasti akan di cap seniman gila.

pendidikan kita terlalu banyak mendidik logika dan membesarkan ego. sehingga kepintaran dan kelicikan di puja kalo perlu untuk mematikan lawan . semangat berprestasinya bukan untuk pengabdian kemanusiaan tapi untuk memuaskan ego dan kepentingan kelompok walopun di tempuh dengan cara saling membunuh karakter . contohnya masih hangat adalah kasus #apel washington dan #apelmalang. saya tertawa melihat berita ini . semoga jiwa jiwa pemimpin kita di penuhi love peace and harmony .

terlalu banyak orang bertengkar dan demonstrasi. kemarahan dan kebencian , ketakutan ,kegelisahan di jalan jalan. bagi yang suka demo dan tawuran silahkan di teruskan. he4x.

saya memilih sisi jalan damai dengan praktik meditasi bersenandung / chanting setiap hari untuk lingkungan sekitar saya dan alam semesta. mari mengirim nyanyian love ,peace and harmony. saya menutup tulisan ini dengan nyanyian jiwa dari hawaii yang disebut Hooponopono.
i am sorry
please for give me
i thank u
and i love you

salam,
edy pekalongan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita memberi japamala

sudah satu tahun lebih saya tidak memakai japamala / butiran manik manik untuk membantu menghitung dalam mengulang ulang mantra. ini karena sebuah keadaan, yaitu ceritanya satu tahun yang lalu. seorang kerabat dari jalur buyut saya. yang sering datang untuk berkonsultasi ke rumah karena berbagai masalah kesehatan yang beruntun. dia seorang wanita seumuran dengan ibu saya. wanita ini sering mendapat serangan batin / black majic . kenapa saya katakan demikian. karena saya mendampingi dia ketika ada masalah sejak tahun 2009. dari ketika dia sakit2-an selama 3 tahun dan tidak ada perubahan. saat ini kondisinya sehat pulih seperti sedia kala. hanya sering mendapat gangguan serangan black majic. maka karena kasihan, tahun lalu saya memberikan japamala / tasbih kayu saya kepada dia. sekaligus saya mengajari dia untuk membaca mantra " om mani padme hum " dan saya beri inisiasi " bodhisatva avalokitesvara " perlu anda ketahui , keluarga kami orang islam jawa. menarik

ebook OSHO : TUhan sudah Mati

OSHO dalam 2 minggu ini saya menterjemahkan beberapa lembar ceramah OSHO  di tahun 1989. Ceramah ini sangat kontroversial , hanya 15 halaman yang saya terjemahkan. itupun cukup membuat saya berdebar debar, apakah nanti yang membacanya sudah siap . padahal ceramah ini disampaikan sudah 20 tahun yang lalu. peradaban manusia sudah mundur, ceramah ini akan membuktikan apa yang saya katakan bahwa mayoritas manusia indonesia saat ini memiliki pemahaman agama yang mundur dari leluhurnya. mereka bersikap lebih fanatik dan kehilangan toleransi terhadap orang yang berbeda. dimasa awal kemerdekaan Indonesia. komunis di terima baik di negeri ini . karena paham komunis ikut serta dalam mendirikan negara ini. anehnya saat ini , ajaran komunis di larang . ajaran kepercayaan leluhur di larang . negeri ini sudah rusak oleh perilaku moral pejabatnya yang rendah . semoga dengan terjemahan kecil dari sekelumit ceramah OSHO , yang jika mau di terjemahkan semua , bisa ratusan lembar untuk satu te

Mendalami OSHO

Beberapa bulan terakhir saya mulai lagi mendalami berbagai ajaran yg di sampaikan osho. Terutama yg berkaitan dengan yoga dan peningkatan kesadaran manusia. Banyak hal hal yg saya temukan dalam perjalanan beberapa tahun terakir sudah disampaikan osho dalam catatan ceramah ceramahnya yg saya baca dalam bahasa inggris. Betul apa yg disampaikan oleh sesepuh hindu jawa dari solo tahun 1980 an bahwa osho adalah salah satu guru tantra terbesar abad 20. Dan pengajarannya modern sehingga sampai detik ini banyak hal yang masih sangat relevan. Sudah 20 tahun tapi untuk rata2 warga indonesia sepertinya belum siap mencerna ajarannya. Kecuali generasi muda intelektual yg modern, mereka akan bisa memahami ajaran osho jika dibimbing seseorang yg paham karena praktik. Metode meditasi dinamis milik osho bertujuan untuk katarsis / memurnikan seseorang dari doktrin ajaran samawi. Doktrin dan kekangan ajaran kristen untuk generasi muda dan tua di barat berhasil di murnikan oleh osho pada tahun