Senin, 09 Januari 2012

intisari : Unlimited Wealth



judul buku :
Unlimited wealth
17 hari menuju kebebasan finansial

penulis : Bong Chandra
penerbit : elex media komputindo. januari 2011.

jenis buku : motivasi

buku ini mengajak anda untuk bermimpi menjadi kaya. buku ini akan merangsang anda untuk berambisi besar . bong chandra ,seorang motivator muda. bercerita tentang tips tips yang bisa di lakukan untuk merubah hidup menjadi lebih makmur. namun di setiap akhir tips nya . tertulis . bahwa pengetahuan tanpa di praktikan , tidak ada artinya .

buku ini mengajak anda merubah pola pikir .merubah pola kerja .
buku ini juga mengajak anda untuk meluaskan pergaulan . membuka peluang baru .
salah satu tispnya adalah : anda harus bergaul dengan orang orang yang sudah kaya dan sukses untuk belajar dari mereka . namun tidak mudah mendekati orang orang seperti itu .


" jadilah sapi ungu " itulah salah satu tips di buku ini . yang dimaksudkan adalah anda jika ingin terkenal jadilah beda dengan yang sudah ada. dicontohkan bahwa banyak orang berbakat menyanyi tapi yang sukses adalah penyanyi yang punya konsep berbeda. persoalannya saat ini bukan pada kualitas suara tapi pada konsep .

apa itu konsep ?
adalah bagaimana anda mengkomunikasikan ide anda kepada masyarakat dengan cara yang unik dan menarik sekaligus menghibur.

seperti kebanyakan buku motivasi yang lain . setelah membaca buku ini semangat anda akan naik .dan jika anda tidak melakukan apa apa setelah membaca buku ini , kehidupan anda tidak akan berubah , anda hanya mendapat tambahan pengetahuan saja.seperti yang telah berulang kali ditulis di akhir setiap pokok bahasan dalam buku ini . pengetahuan tanpa di praktikkan akan menjadi sia sia.

pesan bagus dalam buku ini adalah belajarlah memberi keuntungan kepada orang lain dan jangan hanya mengambil untung dari orang lain.

sekian uraian intisari buku :
Unlimited wealth
17 hari menuju kebebasan finansial.
penulis : Bong Chandra

semoga ada manfaatnya.

salam,
edy pekalongan

Tidak ada komentar: